10 Rekomendasi concealer untuk menutupi jerawat, di bawah Rp 100 ribu

10 Rekomendasi concealer untuk menutupi jerawat, di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Jerawat menjadi masalah umum yang dialami hampir semua orang. Kondisi ini membuat kamu tentu tidak nyaman dan tingkat percaya diri jadi menurun. Jerawat bukan masalah yang bisa dituntaskan dengan mudah, setelah jerawat maka selanjutkan akan dihadapkan dengan bekasnya dan beberapa masalah kulit lainnya.

Untuk mengatasi masalah ini, beberapa orang memilih menutupnya dengan concealer. Produk ini memiliki kegunaan untuk menutupi jerawat dan membuat permukaan kulit wajah tampak halus. Hal ini dikarenakan concealer mampu menutupi imperfection secara sempurna dan memiliki tekstur ringan. Maka dari itu, concealer mudah untuk di blend.

Sebelum memutuskan membeli concealer untuk menutupi jerawat. Ada baiknya kamu mengetahui tips memilih concealer untuk menutupi jerawat. Terdapat lima tips yang bisa kamu terapkan sebelum membelinya.

1. Tentukan jenis kulit terlebih dahulu.

2. Bagi kulit kering hindari menggunakan liquid concealer. Hal ini dikarenakan liquid concealer memberikan hasil matte. Maka dari itu kulit kering dan berjerawat lebih terlihat. Pilihlah concealer yang memiliki kandungan mineral.

3. Bagi kulit berminyak, hindari concealer yang memiliki tekstur creamy.

4. Pilih lah warna satu atau dua tingkat lebih muda dari warna kulit.

5. Pilih lah concealer yang memberikan hasil medium coverage.

Nah, itulah tips memilih concealer untuk menutupi jerawat pada wajah. Concealer yang diformulasikan untuk menutupi jerawat kini sudah banyak terdapat di pasaran. Berikut ini 10 rekomendasi concealer untuk menutupi jerawat, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES