15 Rekomendasi concealer di bawah Rp 100.000, bisa tutupi kantung mata

15 Rekomendasi concealer di bawah Rp 100.000, bisa tutupi kantung mata

Brilio.net - Bagi kaum wanita, makeup sudah menjadi produk yang setiap hari dibutuhkan. Wanita tampak percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya. Hal ini hampir dilakukan setiap hari dengan tujuan untuk mempercantik diri.

Seperti yang diketahui bahwa produk makeup ada berbagai macam jenis. Biasanya, makeup juga digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah, salah satunya adalah kantung mata.

Salah satu produk makeup yang bisa kamu gunakan untuk menutupi kantung mata adalah concealer. Memang faktanya concealer merupakan produk makeup pilihan untuk menyempurnakan tampilan wajah. Pasalnya, concealer mampu menyamarkan berbagai ketidaksempurnaan pada wajah. Mulai dari noda bekas jerawat, kantung mata, hingga garis halus.

Concealer merupakan salah satu produk yang dibuat sebagai pendamping foundation. Fungsinya yaitu untuk menutupi kekurangan pada area wajah serta membuat kulit wajah tampak mulus. Oleh karenanya, concealer disebut sebagai item makeup yang wajib dimiliki oleh para beauty enthusiast karena memiliki banyak fungsi. Cukup pulaskan concealer di bagian yang ingin disamarkan, wajah kamu pun akan menjadi mulus seketika.

Concealer yang beredar di pasaran juga kini semakin beragam. Ada yang bertekstur cair, ada pula yang creamy. Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan jenis kulitmu.

Berikut 15 rekomendasi concealer yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/7).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES