11 Rekomendasi kutek gel harga di bawah Rp 150 ribu ini bikin kuku tampak cantik

11 Rekomendasi kutek gel harga di bawah Rp 150 ribu ini bikin kuku tampak cantik

6. La Colors Color Craze Nail Polish.

Rekomendasi kutek gel Berbagai sumber

foto: Instagram/@teawithpolish

Rekomendasi berikutnya yaitu ada La Colors Color Craze Nail Polish. Kutek gel yang satu ini memiliki varian warna terang yang bisa membuat hari-hari kamu semakin berwarna.

Di sisi lain, La Colors Color Craze Nail Polish ini mempunyai lima varian warna yang bisa kamu coba. Hanya dengan harga mulai dari Rp 45.000 kamu sudah bisa mendapatkan La Colors Color Craze Nail Polish.

7. Wet n Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color.

Rekomendasi kutek gel Berbagai sumber

foto: Instagram/@viry009

Rekomendasi selanjutnya yaitu ada Wet n Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color. Kutek yang satu ini tidak membutuhkan sinar UV ketika proses pengeringan. Maka dari itu, kamu hanya perlu mengeringkan kutek ini menggunakan lampu biasa .

Kutek gel yang satu ini tidak memiliki kandungan yang berbahaya bagi kulit. Maka dari itu Wet n Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color bisa digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Untuk harga dari Wet n Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 129.000.

8. Robifel Nail Polish Gel.

Rekomendasi kutek gel Berbagai sumber

foto: Instagram/@robifelnailgel

Robifel Nail Polish Gel merupakan kutek yang memiliki 100 persen gel formula. Kandungan tersebut bisa membuat kutek ini lebih awet kurang lebih dua minggu dan cepat kering.

Sementara itu, kutek gel ini memiliki pilihan warna yang beragam, mulai dari nude hingga warna cerah. Untuk harga dari Robifel Nail Polish Gel bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 153.000.

9. Nails Inc Gel Effect Nail Polish.

Rekomendasi kutek gel Berbagai sumber

foto: nailsinc.com

Nails Inc Gel Effect Nail Polish merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu gunakan. Hal ini lantaran, kutek gel yang satu ini bisa memberikan hasil glossy dan tahan lama. Untuk harga dari Nails Inc Gel Effect Nail Polish bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150.000.

10. Holika Holika Piece Matching Nails Lacquer.

Rekomendasi kutek gel Berbagai sumber

foto: holikaholika.co.id

Holika Holika Piece Matching Nails Lacquer merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Kutek gel yang satu ini memiliki desain ramping.

Maka dari itu bisa diaplikasikan dengan mudah. Di sisi lain, kutek ini terdiri dari 22 varian warna yang bisa kamu coba. Untuk harga dari Holika Holika Piece Matching Nails Lacquer bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 22.000.

11. Implora Nail Polish.

Rekomendasi kutek gel Berbagai sumber

foto: implora.co.id

Implora Nail Polish merupakan rekomendasi terakhir kutek gel yang bisa kamu coba. Kutek yang satu ini memiliki warna yang elegan. Di samping itu, Implora Nail Polish ini cepat kering setelah diaplikasikan.

Implora Nail Polish ini terdiri dari 19 varian warna yang bisa menjadi pilihan kamu. Hanya dengan harga mulai dari Rp 6.000 kamu sudah bisa mendapatkan kutek ini.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES