10 Rekomendasi kuku palsu harga di bawah Rp 100 ribu, desainnya simpel dan menarik

10 Rekomendasi kuku palsu harga di bawah Rp 100 ribu, desainnya simpel dan menarik

Brilio.net - Make over wajah sudah jadi hal lumrah bagi perempuan. Namun sisi cantik perempuan nggak cuma di wajah, jari jemari dan kuku pun bisa dipoles sedemikian rupa agar tampak menarik. Biasanya perempuan sering menggunakan hena atau pacar untuk menghias tangan saat momen penting seperti pernikahan, dan menggunakan nails product untuk menghias kuku agar tampak manis dan serasi dengan makeup maupun outfit yang dikenakan. Perawatan tangan seperti manicure di salon serta memakai kutek dengan jasa naik art juga semakin digandrungi.

Kini bukan cuma kutek atau cat kuku yang dipakai untuk mempercantik kuku, sudah ada variasi peel of yang mudah dihilangkan tanpa perlu nail polish remover. Semakin berkembang dan beragamnya produk untuk mempercantik kuku, kini sedang ngetrend juga fake nails, pressed on nails, atau kuku palsu yang digemari karena praktis secara pemakaian.

Jika dulu fake nails terkesan seperti mainan anak-anak, kini kuku palsu semakin digemari perempuan karena desainnya semakin cantik tanpa perlu ribet ke salon untuk mendapatkan kuku indah. Bahkan ada beberapa yang membuka request fake nails sesuai kemauan, sehingga hasilnya tidak mengecewakan dan pas di kuku.

Namun tidak semua kuku palsu yang beredar memiliki kualitas baik, jadi harus lebih selektif memilih produk. Tenang, karena kali ini briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber, Senin (22/4), 10 rekomendasi kuku palsu harga di bawah Rp 100 ribu dengan desain simpel dan menarik.

1. Eze Nails x Stefany Talita - Humble in Ombre Mocha Spot On Manicure.

Rekomendasi kuku palsu berbagai sumber

foto: Shopee/@EzeNailsOfficialShop

Siap tempel dalam waktu 10 menit, kuku ini memiliki warna mocha yang cantik dengan gradasi natural yang cocok untuk acara non formal maupun formal. Materialnya ringan membuat nyaman dipakai. Bisa digunakan 2-3 kali menggunakan refeel jelly bond, kuku ini di dalam 1 boks terdiri dari 24 pcs kuku palsu dengan ukuran yang bervariasi dari terkecil hingga terbesar. Produk Eze Nails x Stefany Talita - Humble in Ombre Mocha Spot On Manicure bisa dibeli dengan harga Rp 99 ribu.

Sudah dilengkapi perekat dengan 12 ukuran yang memudahkannya untuk menyesuaikan dengan kuku, produk ini dapat merekat sempurna di kuku. Produk ini sudah disertai alcohol pad untuk membersihkan kuku dari minyak dan kotoran. Selain itu, produk ini juga dilengkapi stik kutikula untuk membentuk kutikula sesuai dengan kuku palsu, dan kikir kuku untuk menghaluskan kuku serta membentuknya sesuai keinginan.

2. Press On Nails Lucia Nails.

Rekomendasi kuku palsu berbagai sumber

foto: Shopee/@PRESSONNAILSbyPrettynails

Kuku palsu yang satu ini sangat cantik dan manis digunakan untuk acara formal seperti pernikahan yang sakral dengan desain simpel namun tetap mewah. Memiliki 4 ukuran, kamu nggak perlu khawatir kuku palsu tidak sesuai kukumu.

Produk yang dijual per 10 pcs ini sudah dilengkapi kikir kuku dan lem cair untuk merekatkan. Kamu juga bisa memilih produk ini dengan 5 shape yang sesuai dengan jari dan kukumu. Produk Press On Nails Lucia Nails ini bisa dibeli dengan harga Rp 70 ribu.

3. Kirenails Soft Nude Brown Gold Nails.

Rekomendasi kuku palsu berbagai sumber

foto: Shopee/@Kirenails.id

Produk fake nails handmade ini sudah terdiri dari 4 ukuran yang bisa disesuaikan dengan ukuran kuku masing-masing. Di dalamnya sudah terdapat kikir kuku, lem kuku gel maupun cair, alcohol swap, dan pusher yang akan mempermudahmu dalam memasangnya dengan sempurna.

Terdiri dari 3 shape yang cantik dan bisa dipilih sesuai keinginan, produk ini memiliki warna soft nude dan kombinasi dengan brown gold yang cantik dan cocok untuk digunakan ke pesta. Kamu bisa mendapatkan produk Kirenails Soft Nude Brown Gold Nails ini di harga Rp 70 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES