10 Rekomendasi foundation stick harga di bawah Rp 200 ribu

10 Rekomendasi foundation stick harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Makeup saat ini menjadi hal yang paling penting bagi setiap wanita. Lantaran makeup bisa membuat wanita lebih percaya diri saat tampil di depan publik. Agar penampilannya tetap menarik, banyak wanita yang rela belajar makeup dan membeli perlengkapan makeup.

Perlengkapan makeup untuk wanita tidak hanya dua atau tiga macam saja. Melainkan makeup yang digunakan memiliki berbagai macam jenisnya yang disesuaikan dengan kegunaan dan fungsinya, salah satunya adalah foundation stick. Foundation menjadi salah satu rangkaian penting dari semua jenis makeup. Pasalnya foundation menjadi base atau dasar yang menentukan hasil dari makeup yang diaplikasikan.

Foundation merupakan jenis makeup yang memiliki kegunaan untuk menciptakan alas bedak yang sempurna. Penggunaan foundation juga memiliki tujuan yaitu membantu menutupi noda hitam, bekas jerawat, kemerahan, menutupi pori-pori besar, dan membuat makeup lebih halus. Foundation memiliki berbagai jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Terdapat beberapa macam foundation berdasarkan tekstur seperti sheer, oil based, cream, matte, dan liquid, hingga stick. Foundation dengan jenis stick ini biasanya digunakan oleh orang yang memiliki jenis kulit berjerawat. Hal ini karena foundation stick tidak menyentuh alas bedak secara langsung dan tidak menggunakan tangan seperti penggunaan foundation pada umumnya. Maka dari itu, kulit berjerawat sangat aman saat menggunakan foundation stick.

Nah, saat ini foundation stick bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. Tentunya kamu bisa mendapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu kisaran di bawah Rp 200 ribu. Berikut ini 10 rekomendasi foundation stick, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (12/9).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES