11 Foundation kulit kombinasi mulai Rp 40 ribu, makeup tahan lama

11 Foundation kulit kombinasi mulai Rp 40 ribu, makeup tahan lama

6. Mineral Botanica Dura-wear Original Loose Foundation.

Foundation kulit kombinasi Berbagai sumber

foto: mineralbotanica.com

Mineral Botanica Dura-wear Original Loose Foundation memiliki tekstur yang sangat ringan, tetapi dengan coverage yang cukup bagus. Selain itu, produk ini dapat mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit. Hasilnya adalah matte finish yang natural seperti tidak mengenakan foundation.

Produk ini diformulasikan secara khusus dengan penambahan bahan aktif untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Kandungan bahannya juga sangat aman dan telah teruji dijamin tidak menyebabkan breakout. Jadi, kamu yang memiliki kulit sensitif sekali pun dapat memilih produk ini dengan tenang. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 75.000.

7. La Tulipe Cover Foundation.

Foundation kulit kombinasi Berbagai sumber

foto: latulipe-id.com

La Tulipe Cover Foundation merupakan produk lokal untuk kulit kombinasi yang mampu menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Foundation dari La Tulip ini memiliki coverage tinggi untuk menutupi bekas jerawat, flek hitam, dan kekurangan pada wajah. Selain itu, foundation ini juga waterproof sehingga kamu tidak perlu khawatir jika berkeringat. Tentunya produk ini dapat diandalkan buat kamu yang ingin riasan rapi, tahan lama, dan bebas kilap seharian. Foundation ini dibanderol dengan harga Rp 40.000.

8. Cezanne Cosmetics UV Foundation EX PLUS.

Foundation kulit kombinasi Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Cezanne Cosmetics UV Foundation EX PLUS merupakan produk yang terkenal di Jepang karena disebut sebagai salah satu foundation berkualitas tinggi. Merek yang pernah mendapatkan Best Cosme Award Japan ini menawarkan beberapa keunggulan. Salah satunya adalah memiliki daya coverage moderat, tahan lama, dan natural finish super mulus.

Selain itu, produk ini juga mengandung pelembap dan tabir surya. Kandungan hyaluronic acid di dalamnya mampu mencegah kulit kering sekaligus tidak menyebabkan berminyak, sehingga cocok untuk kulit kombinasi. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 165.000.

9. Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation.

Foundation kulit kombinasi Berbagai sumber

foto: rimmellondon.com

Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation adalah sebuah alas bedak ringan dan oil-free. Produk ini sempurna untuk kulit berminyak dan kulit kombinasi. Foundation ini akan berpadu dengan sangat baik, membuat kulit terlihat sempurna tanpa minyak sepanjang hari. Alas bedak ini juga mengontrol minyak dan kilau serta meminimalkan tampilan pori-pori. Foundation ini tersedia dalam 24 warna untuk berbagai warna kulit. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 98.000.

10. Este Lauder Double Wear Stay in Place.

Foundation kulit kombinasi Berbagai sumber

foto: esteelauder.com

Este Lauder Double Wear Stay in Place mampu bertahan di wajah kamu hingga 15 jam tanpa membuat wajahmu terlihat cakey. Bukan hanya tingkat coverage-nya yang tinggi, Double Wear Stay-in-Place juga mengandung formula oil-controlling dan oil-free agar bagian wajah yang kerap berminyak tidak lagi mengganggu ketika sedang beraktivitas. Produk ini memiliki semi-matte finish yang natural. Selain itu, produk ini juga non-acnegenic dan telah teruji dermatologi sehingga aman untuk digunakan. Kamu bisa mendapatkan foundation ini dengan harga Rp 710.000.

11. YOU NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation.

Foundation kulit kombinasi Berbagai sumber

foto: youofficial.com

YOU NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation bisa jadi base makeup yang cocok digunakan pemilik kulit kombinasi untuk mendapatkan makeup flawless, matte, dan tahan lama. Innovate litestay technology di dalamnya bikin makeup flawless dan tahan lama hingga 24 jam. Immortelle c-lock essence juga diklaim mampu membantu menjaga elastisitas kulit dan dilengkapi centella asiatica yang menghidrasi serta menenangkan kulit.

Formula Skin light-diffusing powder menutupi ketidaksempurnaan dan mengontrol minyak tanpa membuat wajah kering dengan hasil velvet matte. Foundation full coverage yang hadir dalam lima shade ini juga dilengkapi SPF-25 & PA+++ untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Foundation ini dibanderol dengan harga Rp 105.000.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES