11 Foundation kulit kombinasi mulai Rp 40 ribu, makeup tahan lama

11 Foundation kulit kombinasi mulai Rp 40 ribu, makeup tahan lama

1. Revlon ColorStay Makeup for Combination/Oily Skin SPF-15.

Foundation kulit kombinasi Berbagai sumber

foto: revlon.com

Revlon ColorStay Makeup for Combination/Oily Skin SPF-15 bisa jadi andalanmu dalam mengontrol minyak di wajah. Teknologi time release pada foundation ini akan bekerja menahan produksi minyak berlebih secara bertahap dan membuat makeup terlihat fresh hingga 24 jam.

Formula SPF-15 di dalamnya juga menjadi keunggulan yang dimiliki produk ini. Revlon ColorStay foundation memberikan hasil flawless matte tanpa membuat kulitmu tampak kering. Hasilnya termasuk medium to full coverage. Pilihan warnanya pun beragam sehingga bisa kamu sesuaikan dengan warna dan tone kulit kamu. Kamu patut coba foundation satu ini apabila kamu memiliki kulit kombinasi. Dapatkan foundation ini dengan harga Rp 115.000.

2. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation.

Foundation kulit kombinasi Berbagai sumber

foto: makeoverforall.com

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation memiliki coverage yang cukup tinggi dan dapat digunakan untuk meratakan foundation liquid atau cream yang diaplikasikan sebelumnya. Powder foundation ini mengandung Microfine Color-Rich Pigment Technology dan Fade Resistant Formula yang dapat membuat warna foundation menyatu dengan warna kulit. Agar hasilnya lebih menempel, aplikasikan powder foundation dengan cara menekannya secara perlahan dan bukan digeser-geser.

Bagi kamu yang memiliki kulit kombinasi, tidak perlu takut area T-zone terlihat kering. Kamu dapat aplikasikan moisturizer yang cukup pada area tersebut dan jangan lupa gunakan setting spray setelah menggunakan powder foundation agar hasilnya tetap terlihat fresh. Foundation ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 185.000.

3. L'Oreal Paris Infallible 24H Liquid Foundation.

Foundation kulit kombinasi Berbagai sumber

foto: loreal-paris.co.id

L'Oreal Paris Infallible 24H Liquid Foundation memiliki finish semi-matte dengan coverage yang mampu menutupi bekas jerawat. Foundation ini terasa ringan dengan tekstur yang lembut. Jadi cocok untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi karena hasil finish semi-matte tidak akan membuat kulit tampak kering dan mampu menahan minyak di wajah. Selain itu, produk ini waterproof dan transferproof. Kamu bisa mendapatkan foundation ini dengan harga Rp 199.000.

4. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation.

Foundation kulit kombinasi Berbagai sumber

foto: maybelline.com

Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation bisa dicoba bagi kamu yang memiliki kulit kombinasi. Maybelline Fit Me terkenal dengan coverage-nya yang cenderung medium to full coverage. Produk ini mengandung micro powder yang bisa membantu menyerap minyak berlebih, sekaligus mengecilkan pori-pori.

Produk ini juga sudah teruji aman bagi kulit kombinasi yang mudah alergi. Produk yang satu ini awet untuk kamu pakai berjam-jam dan tersedia dalam bentuk kemasan botol yang memiliki pump sehingga memudahkan pengguna. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 120.000.

5. Wardah Lightening Liquid Foundation.

Foundation kulit kombinasi Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Lightening Liquid Foundation merupakan produk yang bisa dipilih bila kamu ingin riasan yang tahan minyak. Produk ini mengandung Oil Absorber yang membantu menyerap minyak sehingga tampilan makeup akan terlihat natural matte finish. Produk ini dijamin tidak akan menyumbat pori-pori karena sudah teruji non-comedogenic, lho.

Selain itu, tekstur foundation ini sangat mudah diaplikasikan meski menggunakan tangan. Namun untuk hasil full coverage, kamu dapat menggunakan sponge untuk meratakannya. Produk yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan formula tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 50.000.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES