Trik mudah hilangkan bulu halus di sekitar alis tanpa dicukur, hanya pakai 1 alat jahit

Trik mudah hilangkan bulu halus di sekitar alis tanpa dicukur, hanya pakai 1 alat jahit

Lantaran punya peranan penting, bulu halus di sekitar alis tersebut tak boleh asal dicukur. Lantas bagaimana cara menghilangkan rambut halus tersebut? Untuk trik ini kamu tak membutuhkan banyak bahan, cukup gunakan satu alat jahit yaitu benang. Trik tersebut dibagikan oleh pengguna TikTok dengan @asmr.skincare666.

trik hilangkan bulu halus di sekitar alis  berbagai sumber

foto: TikTok/@asmr.skincare666

Dalam video berdurasi kurang lebih 12 detik yang dilansir briliobeauty.net pada Senin (3/4), pengguna TikTok tersebut menujukkan trik yang cukup mudah untuk kamu gunakan. Kamu hnaya perlu menyiapkan dua buah benang. Kemudian silangkan benang tersebut hingga membentuk, seperti gunting. Arahkan benang tersebut pada bulu halus di sekitar alis.

trik hilangkan bulu halus di sekitar alis  berbagai sumber

foto: TikTok/@asmr.skincare666

Jika posisinya sudah pas pada rambut halus, tarik hingga tercabut. Dengan menggunakan trik simpel tersebut, bulu halus yang tumbuh di sekitar alis bisa terangkat tanpa menggunakan alat bantu lainnya. Sementara itu, unggahan video tersebut pun menuai perhatian dari pengguna TikTok hingga mendapatkan 1,1 juga like dan seribu komentar.

"Sumpang threading alis sakit bgt wkwk 8/10 tapi candu," tulis akun rannyageraldine.

"Aku punya.. orang ngirany komedo padahal rambut," komentar akun @virgo.

"Gw banyak di hidung, selama 4 tahun gw ngira itu komedo item. Pas gw cabut ternyta rambut," akun vote for seunghwan berkomentar.

"Gwa pernah coba sakit poll nyelekit," imbuh akun aries.

@asmr.skincare666 #ingrownhair #ingrownhairremoval #esthetician #skincare #omg #wow #respect #amazing #satisfying #fyp #foryou #foryoupage #viral nhc nn - ingrown hair removal - Asmr Skincare

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES