Trik mudah hilangkan bulu halus di sekitar alis tanpa dicukur, hanya pakai 1 alat jahit

Trik mudah hilangkan bulu halus di sekitar alis tanpa dicukur, hanya pakai 1 alat jahit

Brilio.net - Kamu memiliki bulu halus di sekitar alis? Adanya bulu halus di area tersebut merupakan hal yang wajar. Meskipun bulu halus ini tidak menimbulkan masalah kesehatan, tetapi banyak orang yang merasa tidak nyaman dengan keberadaan bulu halus di sekitar alis mereka. Pasalnya, beberapa orang merasa bahwa hal tersebut mengganggu penampilan.

Keberadaan bulu halus tersebut membuat alis tampak menyambung satu sama lain. Tak heran jika banyak orang yang mencari tahu cara menghilangkan bulu halus di sekitar alis. Bulu halus yang muncul di antara alis tersebut bukan tanpa sebab. Hal ini dikarenakan tubuh manusia memiliki ribuan folikel rambut, yang pada dasarnya merupakan kantung kecil di dalam kulit mengandung akar rambut, termasuk di sekitar alis.

Nah, bulu halus pada alis ini memiliki fungsi yang cukup penting bagi kesehatan mata, yaitu dapat melindungi dan mencegah keringat dan kotoran masuk. Oleh karena itu, mata bisa terhindar dari iritasi dan infeksi. Tak hanya itu, bulu halus tersebut juga dapat menjaga kelembapan dan mencegah terjadinya kulit kering.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES