Cara bikin wajah glowing dan tampak fresh pakai masker cuma dari 3 bahan dapur

Cara bikin wajah glowing dan tampak fresh pakai masker cuma dari 3 bahan dapur

Brilio.net - Memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing jadi idaman bagi para wanita. Kondisi kulit yang sehat dan glowing biasanya terhindar dari berbagai permasalahan, seperti kulit kusam, berjerawat, kering, dan lain sebagainya.

Namun tak dapat dimungkiri, saat ini banyak orang yang masih mengalami berbagai macam permasalahan kulit. Permasalahan kulit wajah muncul karena beberapa faktor, seperti kurangnya kelembapan pada kulit wajah, paparan sinar matahari yang berlebih, dan kurangnya asupan perawatan wajah.

Untuk mendapatkan kondisi kulit yang sehat dan glowing, kamu harus melakukan perawatan wajah. Saat ini, memang sudah banyak produk perawatan wajah untuk membuat kulit jadi sehat dan glowing, namun kamu tetap harus berhati-hati dalam memilih produknya. Jangan sampai memilih produk perawatan wajah dengan kandungan bahan kimia berbahaya yang malah akan menambah permasalahan pada kulit wajah.

Daripada menggunakan produk perawatan wajah yang memiliki kandungan bahan kimia berbahaya, sebaiknya kamu melakukannya dengan bahan alami. Perawatan wajah dengan bahan alami juga memiliki manfaat untuk membuatkulit menjadi sehat dan tampak glowing.

Salah satu pengguna akun TikTok @arshaarmalie, telah membagikan video cara membuat masker wajah yang bisa membuat wajah menjadi glowing, sehat, dan fresh cuma pakai 3 bahan dapur.


"Jerawat kecut muka pun toink toink," tulis pemilik seperti dikutip briliobeauty.net, Minggu (2/4).

Mgg: Jessica Tosya

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES