Trik menghilangkan ketombe pakai 2 bahan dapur, kulit kepala jadi bersih dan segar

Trik menghilangkan ketombe pakai 2 bahan dapur, kulit kepala jadi bersih dan segar

Brilio.net - Dari sekian banyak permasalahan rambut, ketombe sering kali menjadi permasalahan tersendiri. Serpihan kulit kepala yang memiliki warna putih atau kekuningan ini bisa menyebabkan gatal dan rasa tidak nyaman pada kulit kepala.

Serpihan ketombe dapat berjatuhan ke bagian bahu. Jika kamu menggunakan baju dengan warna hitam, bakal terlihat kentara nih. Hal ini tentunya bisa menurunkan rasa percaya diri.

Karenanya, dibutuhkan perawatan khusus untuk membasmi ketombe. Bahkan kamu bisa melakukan perawatan ketombe dengan membuat racikan sendiri di rumah lho. Seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @skinbrushblush_official berikut ini. Dari akun tersebut briliobeauty.net telah merangkum cara menghilangkan ketombe menggunakan bahan dapur, Jumat (31/3).

Trik menghilangkan ketombe  berbagai sumber

foto: TikTok/@skinbrushblush_official

Pertama kamu memerlukan minyak kelapa. Kandungan pada minyak kelapa dapat menutrisi kulit kepala dan menghilangkan ketombe serta memberikan kelembapan dan memperbaiki struktur rambut yang rusak. Minyak kelapa juga dapat mempercepat proses pemanjangan rambut.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES