Trik membuat kondisioner untuk rambut keriting pakai 1 bahan dapur, bikin berkilau dan antikusut

Trik membuat kondisioner untuk rambut keriting pakai 1 bahan dapur, bikin berkilau dan antikusut

Brilio.net - Setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda-beda. Namun diantara jenis-jenis rambut yang ada, rambut keriting adalah salah satu jenis rambut yang paling tricky dalam perawatannya. Rambut yang berjenis keriting memang membutuhkan perawatan ekstra agar tetap sehat, mudah diatur, dan tidak kusut.

Hal ini karena rambut keriting pada umumnya memiliki masalah dengan rambut yang kusut dan mengembang hingga susah diatur. Oleh karena itu, penggunaan produk yang diformulasikan untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah solusi yang tepat, salah satunya adalah kondisioner untuk rambut keriting.

Penggunaan kondisioner pada rambut keriting sangat penting, pasalnya kondisioner akan mengunci kelembapan untuk menjaga rambut jadi halus dan berkilau. Kondisioner khusus rambut keriting juga akan menghilangkan kusut tanpa memberatkan ikal rambut. Selain bisa membeli kondisioner khusus rambut keriting di pasaran, agar lebih hemat, kamu juga bisa lho membuat kondisioner sendiri dengan memanfaatkan bahan-bahan dirumahmu.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES