9 Rekomendasi conditioner untuk merawat rambut smoothing harga mulai dari Rp 20 ribu

9 Rekomendasi conditioner untuk merawat rambut smoothing harga mulai dari Rp 20 ribu

Brilio.net - Memiliki rambut yang sehat merupakan impian bagi semua wanita. Rambut yang sehat adalah adalah rambut yang lembut saat disentuh, mudah diatur, berkilau, serta terhindar dari berbagai permasalahan seperti rontok, kusut, mudah patah, dan kering. Untuk mendapatkan rambut yang sehat tentu harus melalui berbagai proses perawatan rambut.

Biasanya, proses tersebut tidak instan karena harus dilakukan secara rutin dan berkala. Namun, kini telah ada cara untuk mendapatkan rambut yang terlihat sehat secara instan, yaitu dengan smoothing. Smoothing menjadi salah satu cara instan bagi wanita yang ingin memiliki rambut sehat secara cepat.

Smoothing merupakan proses instan yang bisa membuat rambut menjadi lembut, halus, lurus, tidak kusut, serta mudah diatur. Krim smoothing biasanya mengandung keratin dan protein yang dapat meluruskan rambut. Meski begitu, semua efek smoothing ini tidak akan bertahan permanen. Dalam jangka kurang dari 6 bulan rambut akan perlahan kembali seperti semula.

Pada dasarnya, smoothing menggunakan bahan-bahan kimia yang sangat kuat. Bahan kimia tersebut berfungsi untuk menembus lapisan terdalam pada rambut sehingga membuatnya tampak lurus. Oleh sebab itu, rambut yang sudah dismoothing bukan berarti tidak memerlukan perawatan karena sudah tampak sehat, justru sebaliknya memerlukan perawatan yang rutin untuk menetralisir bahan kimia pada rambut.

Kamu bisa menggunakan produk perawatan rambut berupa conditioner untuk menjaga kesehatannya. Lantas apa saja conditioner yang cocok untuk merawat rambut smoothing? Berikut beberapa rekomendasi conditioner harga mulai dari Rp 50 ribu yang cocok untuk merawat rambut smoothing sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari beberapa sumber, Senin (27/2).

1. Dove 1 Minute Super Conditioner Intensive Damage Treatment.

conditioner untuk merawat rambut smoothing  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@superdrugqueenswest

Dove 1 Minute Super Conditioner Intensive Damage Treatment yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu ini merupakan salah satu kondisioner terbaik yang cocok untuk merawat rambut yang distylish, salah satunya rambut smoothing. Produk ini diperkaya kekuatan transformasi serum kapsul yang berfungsi untuk memperbaiki dan menutrisi kembali rambut yang kering dan rusak akibat styling. Pemakaian produk ini tak perlu menunggu lama, cukup 1 menit saja.

2. TRESemm Total Salon Repair Conditioner.

conditioner untuk merawat rambut smoothing  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@hometesterclubid

Smoothing memang bisa membuat rambut menjadi sehat secara instan, namun jika tidak dirawat, hal tersebut dapat menghilangkan kelembapan pada rambut yang membuatnya kering. Untuk mengatasinya, bisa gunakan TRESemm Total Salon Repair Conditioner karena produk ini mengandung formula Nourishing Power Ionic Complex di dalamnya yang mampu merawat kerusakan pada rambut yang disebabkan oleh smoothing. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 80 ribu saja.

3. Sunsilk Black Shine Activ-Infusion Conditioner Smoothies.

conditioner untuk merawat rambut smoothing  2023 berbagai sumber

foto: sunsilk.co.id

Permasalahan rambut akibat cuaca atau polusi dapat membuat rambut smoothing kehilangan kelembapannya yang mengakibatkannya menjadi kusam dan tak lagi sehat. Untuk mengatasinya, gunakan Sunsilk Black Shine Activ-Infusion Conditioner Smoothies yang mempunyai formula Activ-Infusion. Kombinasi antara Urang Aring + Oil dalam formulanya dapat membantu menutrisi, menguatkan, serta meningkatkan kilau pada rambut.

Conditioner ini juga memiliki kandungan kolagen yang berfungsi untuk melembapkan dan melembutkan rambut. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 20 ribu saja.

Mgg: Jessica Tosya

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES