Hanya butuh 2 produk haircare, ini trik membuat kondisioner tanpa bilas untuk lembutkan rambut

Hanya butuh 2 produk haircare, ini trik membuat kondisioner tanpa bilas untuk lembutkan rambut

Brilio.net - Kondisioner merupakan salah satu produk haircare yang sangat penting untuk membuat rambut halus dan terawat. Meski begitu, masih banyak yang kerap mengabaikan penggunaannya karena dianggap kurang praktis. Padahal, ada jenis kondisioner yang lebih praktis dan tak harus dibilas.

Kondisioner rambut tanpa bilas sekarang ini makin banyak diminati. Sesuai dengan namanya, kondisioner tanpa bilas adalah kondisioner rambut yang bisa dipakai tanpa air. Kondisioner ini praktis banget, karena bisa kamu pakai kapan pun dan di mana pun.

Sama seperti kondisioner pada umumnya, penggunaan kondisioner tanpa bilas bertujuan untuk menyehatkan pertumbuhan rambut. Jenis kondisioner ini cocok untuk pemilik rambut halus dan rambut tebal.

Di samping itu, kondisioner tanpa bilas dapat menciptakan lapisan pelindung panas, sehingga baik bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan atau kerap menggunakan alat penata rambut. Kondisioner ini biasanya digunakan saat rambut masih basah atau lembap, tetapi juga bisa digunakan pada rambut yang kering.

Hanya saja, bagi sebagian orang, harga kondisioner tanpa bilas cukup mahal. Untungnya, kondisioner tanpa bilas ini mudah dibuat di rumah. Salah satu pengguna TikTok dengan nama dengan nama akun @honeyhairs_ membagikan cara membuat kondisioner tanpa bilas dalam bentuk semprot maupun krim.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES