Trik bikin rambut halus bak dismoothing ini cuma butuh 1 bahan dapur, bebas kusut seharian

Trik bikin rambut halus bak dismoothing ini cuma butuh 1 bahan dapur, bebas kusut seharian

Brilio.net - Menjaga rambut tetap sehat, halus, dan mudah diatur adalah hal yang tidak mudah. Apalagi jika rambut kerap kali di-styling, terpapar matahari yang berlebihan, hingga kurangnya perawatan akan menjadikan rambut jadi mudah rusak, kasar, rontok, hingga sulit diatur. Karena itu, kebanyakan orang akan menggunakan berbagai cara untuk menghaluskan atau melembutkan rambut miliknya.

Namun, sebagian besar dari mereka lebih suka menggunakan cara menghaluskan atau melembutkan rambut secara instan. Dua cara menghaluskan atau melembutkan rambut secara instan tersebut di antaranya dengan catok atau mengoleskan shine spray. Padahal, cara menghaluskan atau melembutkan rambut yang instan itu tidak akan bisa bertahan lama. Jika ingin rambut yang halus dan lembut secara alami kuncinya adalah perawatan secara teratur.

Nah, jika kamu menginginkan rambut yang halus seperti perawatan di salon, tak perlu khawatir, karena kamu juga bisa lho melakukan perawatan sendiri menggunakan bahan-bahan alami. Seperti halnya yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @_mariamrh pada (20/4/2021) lalu.

"Cornflour / Cornstarch Hair Mask! For healthy and natural glow that lasts for several days! (Masker Rambut Tepung Jagung Untuk kilau sehat dan alami yang bertahan selama beberapa hari!)," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @_mariamrh, Kamis (2/3).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES