Trik atasi rambut tipis dan botak pakai hair spray dari 5 bahan alami, auto lebat dan antirontok

Trik atasi rambut tipis dan botak pakai hair spray dari 5 bahan alami, auto lebat dan antirontok

Brilio.net - Salah satu permasalahan rambut yang membuat sebagian orang tidak percaya diri adalah rambut tipis. Pasalnya rambut yang terus menipis tentu sangat menjengkelkan, bahkan mengkhawatirkan. Jarak antarhelai pada rambut tipis tampak renggang sehingga kulit kepala lebih terlihat jelas. Rambut tipis bisa terjadi karena banyak faktor, baik itu genetik, stres, kurang zat gizi, maupun mengidap suatu penyakit.

Faktor utama penyebab rambut tipis adalah kerontokan. Sayangnya, masih banyak orang yang mengabaikan masalah tersebut hingga rambut tipis akibat rontok berlebihan. Kerontokan yang dibiarkan begitu saja akan membuat rambut tipis hingga akhirnya menimbulkan kebotakan. Pada umumnya, kaum pria mengalami gangguan kerontokan rambut lebih parah daripada wanita. Kendati demikian, kamu juga harus tetap merawat rambut secara telaten supaya terhindar dari risiko kerontokan.

Rambut yang tipis apalagi sampai botak tentu bisa menurunkan kepercayaan diri. Kabar baiknya, ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan untuk membuat rambut semakin lebat, lho. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @destineescrown pada (18/3) lalu.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES