Trik atasi ketombe tanpa sampo khusus, pakai air ramuan dari 3 bahan alami

Trik atasi ketombe tanpa sampo khusus, pakai air ramuan dari 3 bahan alami

Brilio.net - Ketombe merupakan salah satu permasalahan rambut yang sering dialami dan dikeluhkan oleh banyak orang. Permasalahan satu ini disebabkan oleh beberapa faktor antara lain jamur malassezia sp yang berkembang biak di kulit kepala serta kulit kepala yang kering.

Saat ini sudah banyak produk perawatan rambut yang dikhususkan untuk mengatasi ketombe pada rambut. Namun, sayangnya di antara produk-produk tersebut masih banyak yang mengandung bahan kimia sehingga dapat memunculkan permasalahan baru bagi kulit kepala maupun rambut.

Selain menggunakan produk perawatan khusus, ternyata ketombe juga dapat diatasi dengan menggunakan bahan-bahan alami lho. Seperti trik yang dibagikan oleh pengguna YouTube @wildturmeric. Dalam video yang berdurasi 3 menit itu, pemilik akun membagikan salah satu trik menghilangkan ketombe tanpa sampo khusus dan hanya menggunakan air ramuan dari 3 bahan alami saja.

Air ramuan tersebut bisa digunakan sebagai spray rambut yang dapat menghilangkan dan mengatasi ketombe yang ada pada kulit kepala.

"Spray This Once To Remove Dandruff & Itchiness Permanently (Semprot Sekali Untuk Menghilangkan Ketombe & Gatal Secara Permanen)," tulisnya seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun YouTube @wildturmeric, Rabu (31/5).

(mgg/Luthfiah Ulfiani)

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES