Tanpa produk khusus, ini trik melebatkan rambut tipis pakai 1 jenis minyak alami

Tanpa produk khusus, ini trik melebatkan rambut tipis pakai 1 jenis minyak alami

Brilio.net - Rambut rontok menjadi salah satu permasalahan rambut yang sering dialami dan dikeluhkan oleh banyak orang. Rambut rontok biasanya disebabkan oleh perubahan gaya hidup, stres, dan kurangnya vitamin pada rambut. Jika dibiarkan terlalu lama dan tidak segera diatasi, hal ini akan menyebabkan rambut menjadi lebih tipis hingga mengalami kebotakan.

Saat ini, ada berbagai macam produk perawatan khusus yang dibuat untuk mengatasi rambut rontok dan melebatkan rambut. Namun, produk-produk khusus tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal.

Akan tetapi tak perlu khawatir, karena ternyata kamu juga bisa mengatasi rambut rontok dan melebatkan rambut hanya dengan menggunakan minyak alami lho.

Seperti trik yang dibagikan oleh pengguna akun YouTube @LITTLEDIY. Dalam video unggahannya, pemilik akun membagikan salah satu trik untuk melebatkan rambut tipis menggunakan 1 minyak alami yakni rosemary oil atau minyak rosemary.

"One essential oil you need to regrow thinning hair (Satu minyak esensial yang kamu butuhkan untuk melebatkan rambut tipis)," tulisnya seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun YouTube @LITTLEDIY, Senin (5/6).

Rosemary oil memiliki antioksidan yang dapat mengurangi radikal bebas penyebab kerontokan rambut. Selain itu, minyak alami ini juga mengandung senyawa bernama camphor yang dapat merangsang aliran darah ke kulit kepala sehingga merangsang pertumbuhan rambut.

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES