Tanpa perlu sulam, begini cara mudah menebalkan alis dan bulu mata hanya pakai 1 bahan alami

Tanpa perlu sulam, begini cara mudah menebalkan alis dan bulu mata hanya pakai 1 bahan alami

Untuk mendapatkan alis tebal dan bulu mata panjang lentik, caranya mudah. Kamu mengikuti cara yang dibagikan oleh seorang YouTuber bernama Fitri Rafiani.

Cara pertama yang perlu kamu lakukan adalah siapkan satu buah lidah buaya dan cotton bud. Jika semua bahan sudah siap, cara pertama yaitu belah satu buah lidah buaya.

cara mudah menebalkan alis dan bulu mata Berbagai sumber

foto: YouTube/Fitri Rafiani

Setelah itu, ambil gel lidah buaya menggunakan kuas ataupun jari yang sudah bersih. Kemudian, oleskan gel lidah buaya tersebut pada kedua sisi alis. Kemudian, diamkan kurang lebih 15 menit agar kandungan yang ada pada lidah buaya meresap. Lalu, bilas menggunakan air biasa.

cara mudah menebalkan alis dan bulu mata Berbagai sumber

foto: YouTube/Fitri Rafiani

Cara berikutnya yaitu menggunakan lidah buaya untuk agar bulu mata menjadi lentik. Langkah yang perlu kamu lakukan adalah lentikkan bulu mata terlebih dahulu menggunakan eyelash curler. Jika sudah, aplikasikan gel aloe vera tersebut pada bulu mata. Untuk alat bantu kamu bisa menggunakan cotton bud. Lalu, diamkan lidah buaya tersebut kurang lebih 15 hingga 30 menit. Langkah terakhir yaitu bilas bulu mata tersebut menggunakan air bersih.

Cara ini bisa kamu lakukan setiap hari. Untuk hasil yang optimal kamu bisa menggunakan cara ini setiap akan pergi tidur di malam hari. Nah, itulah cara mudah menebalkan alis dan membuat bulu mata lentik hanya menggunakan satu bahan alami.

Sementara itu, unggahan video yang berhasil ditonton 267 ribu pengguna YouTube itu pun membuat netizen memberikan berbagai komentar. Bahkan ada lho netizen yang mencoba cara tersebut dan berhasil.

"Terimakasih kak berkat kk aq bisa menebalkan alis dan bulu mata secara alami aq udah coba loh ka ternyata berhasil," tulis akun @Lina Oktaviani.

"Simpel,alat n bahan mudah didapat..,pokonya good bgt dech," komentar akun @Sevira Agustina.

"sebelum pakai lidah buaya aku gak ada alis di tengah tapi baru 4 hari pemakaian alis aku udah mau kesambung makasih kak," komentar akun @REMIX CHANNEL.

"Makasihh tutor nya bund bakal aku cobaa." imbuh akun @Aku sipaa.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES