Tanpa perlu sulam, begini cara mudah menebalkan alis dan bulu mata hanya pakai 1 bahan alami

Tanpa perlu sulam, begini cara mudah menebalkan alis dan bulu mata hanya pakai 1 bahan alami

Brilio.net - Mempunyai alis tebal dan bulu mata panjang merupakan impian bagi semua orang. Maka dari itu, tidak heran jika kini banyak brand kecantikan yang memasarkan berbagai jenis produk makeup yang bisa membuat alis seolah-olah tampak tebal dan bulu mata lentik. Tidak hanya itu, untuk mendapatkan alis tebal, sebagian wanita rela untuk melakukan sulam alis. Tentunya hal tersebut membuat kamu mengeluarkan biaya berlebih.

Walaupun begitu, ketika menggunakan riasan tersebut kamu perlu membutuhkan waktu yang lama dan cukup menguras kesabaran. Terlebih lagi, ketika membentuk alis terkadang antara alis kiri dan kanan tidaklah sama. Tentunya hal tersebut bisa membuat kita sebal dan kesal.

Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa lho menebalkan alis dan membuat bulu mata panjang serta lentik hanya menggunakan satu bahan alami. Kamu bisa menggunakan bahan alami, seperti halnya lidah buaya atau aloe vera.

Bahan alami yang satu ini memang dikenal sebagai tanaman primadona yang bisa digunakan untuk segala macam hal, salah satunya adalah kecantikan. Hal ini lantaran, lidah buaya ini mengandung vitamin A, C, E, B12, dan kolin. Semua kandungan tersebut bisa memberikan sejumlah manfaat yaitu mendinginkan kulit, menumbuhkan alis dan bulu mata, merangsang pertumbuhan rambut, mengurangi rambut berminyak, menguatkan rambut, melembapkan, menghaluskan kulit, dan masih banyak lagi.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES