Tak perlu hair extension, ini trik menumbuhkan rambut tipis agar lebih lebat pakai 1 jenis buah

Tak perlu hair extension, ini trik menumbuhkan rambut tipis agar lebih lebat pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Rambut tipis dapat dialami siapa saja, baik pria maupun wanita. Kondisi ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, mulai keturunan, kondisi medis tertentu, efek samping obat-obatan, stres, kesalahan penataan rambut, hingga pola hidup yang buruk.

Rambut juga bisa menipis karena bahan kimia keras pada produk penataan, ikatan rambut terlalu kencang, atau konsumsi obat-obatan.Jika anggota keluargamu ada yang mengalami kerontokan rambut yang cukup parah, kemungkinan kamu juga bisa mengalaminya. Hal ini disebabkan oleh faktor genetik atau keturunan yang mampu memengaruhi laju pertumbuhan dan penipisan rambut.

Rambut yang terus menipis tentu sangat meganggu. Pasalnya, jarak antarhelai pada rambut tipis tampak renggang sehingga kulit kepala lebih terlihat jelas. Bila terus dibiarkan, rambut yang semakin tipis dapat berkembang menjadi kebotakan. Mengatasi penipisan rambut memang tidak mudah.

Biasanya tak sedikit yang harus pergi ke dokter dan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memasang extension rambut. Tapi sebenarnya, ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan untuk membuat rambut semakin tebal, lho.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES