Antikering dan bebas botak, ini trik menumbuhkan rambut pria pakai masker dari 2 jenis minyak

Antikering dan bebas botak, ini trik menumbuhkan rambut pria pakai masker dari 2 jenis minyak

Brilio.net - Bagi pria maupun wanita, memiliki rambut yang tumbuh dengan sehat merupakan sebuah impian, karena dapat menunjang penampilan sehari-hari, maupun dalam berbagai acara. Namun, tidak semua orang beruntung memiliki rambut yang indah tersebut. Pria kebanyakan tidak percaya diri ketika memiliki rambut yang rentan rontok hinta mengalami kebotakan.

Kerontokan rambut dapat mengakibatkan kebotakan yang bersifat sementara. Namun jangan khawatir, karena pertumbuhan rambut biasanya akan kembali normal seiring dengan proses pemulihan tubuh, biasanya dalam waktu 6 hingga 9 bulan. Berikut beberapa penyebab rambut rontok pada pria yang bisa menyebabkan kebotakan. Diantaranya adalah, banyak tekanan atau stres fisik dan mental jadi salah satu pemicu rambut rontok berlebihan. Umumnya, rambut kembali normal dan tidak rontok lagi setelah stres terkendali.

Selain itu, ada faktor genetik, lingkungan, pola hidup yang tidak sehat, hingga kurangnya perawatan yang dilakukan dan styling berlebihan. Meskipun faktor genetik berperan besar dalam pertumbuhan rambut yang panjang dan tebal, ada beberapa faktor lain yang bisa memengaruhi hal tersebut. Ingat, tidak ada obat ajaib atau cara yang bisa menumbuhkan rambut secara instan, namun kamu bisa mencoba beberapa perawatan untuk membantu menumbuhkan rambutmu.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES