Tak perlu gunakan produk mahal, ini trik memperkuat akar rambut keriting dengan 3 bahan dapur

Tak perlu gunakan produk mahal, ini trik memperkuat akar rambut keriting dengan 3 bahan dapur

Brilio.net - Setiap orang memiliki kondisi rambut yang berbeda. Ada yang lurus, keriting, bergelombang, tebal dan tipis. Setiap jenis rambut memiliki cara yang berbeda untuk merawatnya. Kebanyakan orang cenderung ingin memiliki rambut lurus. Padahal, rambut keriting juga sebenarnya memiliki daya tarik tersendiri. Tapi sebagian orang menganggap merawat rambut keriting merupakan hal yang sulit.

Padahal perawatannya sebenarnya tak jauh berbeda dengan rambut lurus. Salah satu hal yang harus dilakukan adalah jangan terlalu sering keramas. Pasalnya, hal ini bisa menghilangkan minyak alami rambut dan membuat rambut keriting tampak semakin mengembang. Selain itu kamu dapat menggunakan sampo dan kondisioner sesuai kebutuhan rambut. Penggunaan kondisioner sangat dibutuhkan agar rambut tampak lembap dan mudah diatur.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah perawatan akar rambut. Akar yang sehat akan menghasilkan rambut yang kuat dan berkilau alami. Apabila akar rambut lemah, rambut akan mudah rapuh dan patah. Perlu produk perawatan seperti masker rambut untuk memperkuat akar. Nggak perlu beli mahal-mahal, kamu bisa membuat sendiri masker rambut dengan tiga bahan dapur.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES