Tak perlu beli catokan khusus, 1 barang bekas ini bisa buat rambut kamu keriting alami

Tak perlu beli catokan khusus, 1 barang bekas ini bisa buat rambut kamu keriting alami

Brilio.net - Rambut menjadi salah satu aset terbesar bagi wanita. Oleh karena itu, memiliki rambut yang indah tentunya menjadi dambaan bagi semua wanita. Untuk mewujudkan keinginan memiliki rambut yang indah, kebanyakan wanita melakukan styling rambut.

Styling rambut adalah proses penataan rambut untuk mendapatkan gaya rambut tertentu. Proses styling rambut biasanya dilakukan dengan menggunakan alat-alat tertentu seperti, catokan, hair curler, dan yang lainnya.

Dalam styling rambut, wanita biasanya memilih style curly. Style curly rambut merupakan salah satu gaya rambut keriting yang saat ini sedang digemari oleh banyak wanita.

Untuk mendapatkan gaya rambut curly, biasanya para wanita menggunakan catokan khusus curly yang berbentuk barel yang dapat memudahkan wanita untuk mendapatkan bentuk keriting sesuai dengan yang diinginkan.

Namun sebenarnya, style rambut curly juga bisa kamu dapatkan tanpa harus memakai catokan khusus curly. Kamu bisa menggunakan 1 barang bekas untuk membuat rambut kamu keriting alami. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna Tiktok dengan nama akun @serenalakkiss.

barang bekas ini bisa buat rambut kamu keriting alami  2023 brilio.net

foto: Tiktok/@serenalakkiss

"Curling hair can hack??? (Keriting rambut dengan kaleng???)," tulis pemilik akun dalam video unggahan, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @serenalakkiss. Senin (13/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES