Tak perlu catokan, begini trik mengeriting rambut hanya menggunakan 1 jenis pakaian

Tak perlu catokan, begini trik mengeriting rambut hanya menggunakan 1 jenis pakaian

Brilio.net - Gaya rambut yang itu-itu saja terkadang membuat sebagian besar orang merasa bosan. Nah, solusinya adalah mengganti model rambut sesuai dengan keinginan. Model rambut yang sering digunakan adalah keriting atau curly hair. Meski terlihat simpel, gaya rambut ini membuat penampilan jadi berbeda dan terlihat memesona. Maka dari itu, tidak heran jika banyak wanita yang sering menata rambutnya menjadikeriting sebelum datang ke suatu tempat atau acara.

Biasanya, mengeriting rambut bisa dilakukan dengan menggunakan alat, seperti catokan. Cara penggunaan hair styling ini memang cukup mudah dan tidak memakan waktu. Namun sayangnya, jika dilakukan terlalu sering bisa membuat rambut menjadi rusak dan tidak sehat.

Solusinya yaitu kamu bisa menggunakan salah satu jenis pakaian berupa kaus kaki sebagai penggantinya. Nah, cara menggunakannya kamu bisa mensontek dari seorang beauty enthusiast bernama Nayshie yang dibagikan melalui akun TikTok @nayshie.mp4.

"Astaga jadi kayak mager nyatok jujurrr. #naytry kali ini : BERHASIL!," keterangan dalam video, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @nayshie, Rabu (1/3).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES