Nggak perlu ke salon, ini trik atasi kusam pada rambut berwarna pakai masker dari 4 bahan alami

Nggak perlu ke salon, ini trik atasi kusam pada rambut berwarna pakai masker dari 4 bahan alami

Brilio.net - Mengubah-ubah gaya serta warna rambut biasa dilakukan oleh para wanita. Selain mempercantik penampilan, mewarnai rambut juga dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Terlebih, sekarang telah banyak produk pewarnaan rambut yang bisa dibeli di mana saja. Penggunaannya pun mudah, tidak perlu bantuan profesional atau salon.

Masalah dari memiliki hobi mewarnai rambut adalah, kondisi rambut akan menjadi rentan rusak dan kering. Rambut yang sering bersentuhan dengan bahan kimia dari produk pewarna dapat mengakibatkan helainya menjadi rapuh, kusam, dan mudah patah. Maka dari itu, penting untuk mengetahui bagaimana cara merawat rambut berwarna kamu agar senantiasa sehat dan berkilau.

Sebagian orang memilih pergi ke salon kecantikan untuk merawat rambutnya yang diwarnai. Mereka rela menghabiskan banyak uang demi mendapatkan rambut yang diharapkannya. Padahal ada cara yang lebih hemat dan aman untuk merawat rambut diwarnai yang kusam dan rentan rusak. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @queforqandeel.

Melalui video unggahannya, pemilik akun membagikan trik atasi kusam pada rambut berwarna pakai masker dari 4 bahan alami. Bahan alami yang digunakan adalah yoghurt, kopi bubuk, castor oil atau minyak jarak, dan minyak zaitun.

"COFFEE HAIR MASK for strong, shiny and soft hair (MASKER RAMBUT KOPI untuk rambut kuat, berkilau dan lembut)," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @queforqandeel, Kamis (23/3).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES