Hanya pakai 1 jenis bumbu dapur, ini trik membuat hair spray untuk panjangkan rambut

Hanya pakai 1 jenis bumbu dapur, ini trik membuat hair spray untuk panjangkan rambut

Brilio.net - Bagi sebagian orang, rambut yang panjang dan sehat adalah sebuah dambaan, khususnya bagi para wanita. Namun tidak jarang proses memanjangkan rambut tampak lebih lama dari yang diharapkan, juga tidak sedikit usaha yang dilakukan.

Biasanya, kendala utama yang dihadapi wanita saat memanjangkan rambut adalah masalah rambut rontok dan kering, serta bercabang. Hal tersebut cukup menghambat proses pertumbuhan rambut, bahkan rambut jadi harus terus dipotong karena banyaknya helai yang berguguran.

Karena hal itu lah, banyak orang memilih cara instan dengan melakukan perawatan berjam-jam di salon demi mendapatkan hasil yang diinginkan. Hair extension, merupakan salah satu metode instant yang bisa dilakukan untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Cara ini dilakukan dengan menyambungkan rambut asli kita dengan rambut palsu, sehingga hasilnya seolah-olah rambut menjadi panjang secara seketika.

Selain biaya yang tidak murah, hair extension juga memiliki beberapa efek samping yang bisa membuat rambut asli menjadi rusak. Untuk itu, ada beberapa cara membuat rambut panjang secara alami yang bisa dilakukan dan bebas dari efek samping. Bahkan kamu bisa menemukan bahannya di dapurmu, lho. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @wulan0032.

Trik membuat hair spray untuk panjangkan rambut pakai 1 bumbu dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@wulan0032

"Tips memanjangkan rambut," tulis pemilik akun dalam video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @wulan0032, Selasa (7/2).

Dalam video unggahan yang berdurasi 57 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik membuat hair spray untuk panjangkan rambut cuma pakai 1 bumbu dapur. Bumbu dapur yang digunakan adalah bawang merah.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES