Cuma pakai 1 bahan dapur, ini trik melembutkan sekaligus memanjangkan rambut dengan cepat

Cuma pakai 1 bahan dapur, ini trik melembutkan sekaligus memanjangkan rambut dengan cepat

Brilio.net - Rambut panjang, sehat, dan lembut adalah dambaan setiap orang. Pasalnya, rambut yang panjang dan lembut dipercaya menjadi salah satu syarat penampilan yang menarik, terutama bagi kaum hawa. Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang harus dijaga dan dirawat. Tak heran jika banyak wanita yang berbondong-bondong pergi ke salon untuk merawat dan memperindah rambutnya. Banyak yang rela merogoh kocek dalam untuk melakukan perawatan.

Sayangnya, nggak semua orang punya rambut yang sehat. Sebagian mengalami permasalahan rambut seperti rambut kering, rusak, dan bercabang. Permasalahan rambut ini bisa menjadi salah satu kendala rambut jadi sulit atau lama untuk panjang. Dengan begitu, proses pertumbuhan rambut jadi terganggu. Bahkan rambut jadi harus terus dipotong karena banyaknya helai yang rontok.

Untuk mencegah hal ini, perlu melakukan perawatan tambahan atau memberikan booster guna mempercepat proses memanjangkan rambut dan melembutkannya . Tak perlu mengeluarkan dana besar untuk pengobatan atau produk khusus, karena ada beberapa cara alami yang bisa dijadikan alternatif. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @sindi9rande (18/11/2022).

Trik melembutkan sekaligus memanjangkan rambut pakai 1 bahan dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@sindi9rande

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES