Cuma pakai 1 bahan dapur, ini cara mengatasi rambut kasar pada pria agar lebih lembut

Cuma pakai 1 bahan dapur, ini cara mengatasi rambut kasar pada pria agar lebih lembut

Brilio.net - Memiliki rambut yang halus dan lembut nggak cuma menjadi idaman para kaum hawa, melainkan juga para pria. Rambut yang kasar dan cenderung kering membuatnya menjadi kusut dan susah untuk disisir. Hal ini banal bikin rambut terlihat berantakan. Apalagi kalau kerusakan rambut ini ditambah dengan faktor-faktor lain seperti penuaan dan gaya hidup yang tidak sehat.

Faktor-faktor ini bisa merusak kutikula rambut yang halus. Seiring waktu, minyak alami yang diproduksi kulit kepala dapat berkurang secara signifikan sehingga rambut menjadi kering, kasar, dan kaku. Oleh karenanya, kebanyakan pria pun rela melakukan berbagai cara untuk membuat rambutnya terasa lebih lembut dan halus sehingga bisa menunjang penampilan mereka.

Sebenarnya solusi masalah rambut yang kasar dan kering dapat dengan mudah ditemukan di sekitar kita. Salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan alami yang terjangkau dan mudah dicari. Bahkan kamu juga bisa menemukan bahan-bahan ini di dapur. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @boyybarbershop.

"cara melemaskan rambut yang kering kasar rusak dan memperbaiki rambut," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, seperti dilansirbriliobeauty.netdari akun TikTok @boyybarbershop, Rabu (8/2).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES