Cuma butuh 2 bahan, ini cara membuat cairan pembersih eyelash extension yang aman dan bebas iritasi

Cuma butuh 2 bahan, ini cara membuat cairan pembersih eyelash extension yang aman dan bebas iritasi

Cara membuat cairan pembersihnya cukup simpel, siapkan botol spray terlebih dahulu dan cuci hingga bersih. Kamu bisa menggunakan sampo yang memiliki formulasi ringan untuk membersihkan botol spray. Setelah bersih, keringkan botol menggunakan kain bersih atau tisu.

Lebih lanjut, kamu bisa langsung membuat cairan pembersih eyelash extension dengan menyiapkan 6 ml air pada wadah. Tambahkan 1/2 sendok makan sampo bayi dan 1/2 sendok makan baking soda. Aduk kedua bahan tersebut sampai merata. Jika sudah merata, masukkan kedalam botol dan cairan pembersih eyelash extension siap untuk digunakan.

Cara membuat cairan pembersih eyelash extension pakai 2 bahan Berbagai sumber

foto: TikTok/@tatibatiii

Kamu bisa mengaplikasikannya dengan menggunakan tisu yang dibasahi dan gunakan untuk membersihkan eyelash extension-mu secara perlahan. Usahakan jangan digosok ya, cukup tap-tap agar menghindari eyelash kamu rontok.

Video yang membagikan cara membuat cairan pembersih eyelash extension yang aman dan bebas iritasi pakai 2 bahan ini mengundang berbagai reaksi dari warganet. Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak 42 ribu kali dan mendapat beberapa komentar.

@tatibatiii how to make lash shampoo at home #DIY #LashShampoo #FYP You Got It - Vedo

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES