Cara mudah mendapatkan rambut berkilau dan halus ini cuma 3 langkah

Cara mudah mendapatkan rambut berkilau dan halus ini cuma 3 langkah

Dalam video singkat yang dibagikan itu @raheemah_hoosen menunjukkan cara mendapatkan rambut berkilau hanya menggunakan 3 langkah saja. Pertama yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan hair oil sebelum mencuci rambut menggunakan sampo.

Hair oil ini bisa kamu gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Di sisi lain, hair oil ini memberikan manfaat, seperti melembapkan, dan melindungi rambut dari paparan sinar UV.

Nah, jika sudah menggunakan hair oil, langkah berikutnya yaitu mencuci rambut menggunakan sampo yang disesuaikan dengan kebutuhan rambut kamu.

Cara mudah mendapatkan rambut berkilau Berbagai sumber

foto: TikTok/@raheemah_hoosen

Langkah berikutnya yaitu gunakan hair mask. Hair care yang satu ini merupakan salah satu perawatan rambut yang mendalam. Sehingga bisa membantu memperbaiki rambut yang rusak. Tidak hanya itu saja, penggunaan hair mask satu kali dalam sebulan ini bisa mengatasi berbagai permasalahan dan membuat rambut jadi halus berkilau.

Cara menggunakan hair mask ini cukup mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan hair mask secara merata dengan menggunakan jari mulai dari akar hingga ujung rambut. Kemudian bilas menggunakan air biasa.

Nah itulah cara mudah mendapatkan rambut berkilau dan halus tanpa perlu repot-repot pergi ke salon kecantikan. Sementara itu, video yang diunggah oleh @raheemah_hoosen mendapatkan komentar positif dari netizen.

"Aku akan gunakan tips ini, terimakasih sudah berbagi," tulis akun @valerie.

"Iya silahkan dicoba," jawab si pemilik video @raheemah_hoosen .

"Bisa kah kamu memberikan tips perawatan rambut untuk anak 2 tahun?" tanya salah satu netizen.

"Ini cukup sulit, karena anak-anak punya kulit sensitif, maka dari itu lebih berhati-hati. Kamu bisa merawat rambut menggunakan produk yang mengandung minyak kelapa atau zaitun," jawab si pemilik akun.

@raheemah_hoosen How to get soft & shiney hair@raheemahhoosen_ #raheemahhoosen_ #silkyshineyhair #hairhealthjourney #haircarehelp #takecareofyourhair #haircarehack #hairhealthytips #hairtok2022 #hairvideosdaily #howtogetsoftandshineyhair woo x i was never there - xxtristanxo

(brl/lea)

tags

STORIES