Cara mudah mendapatkan rambut berkilau dan halus ini cuma 3 langkah

Cara mudah mendapatkan rambut berkilau dan halus ini cuma 3 langkah

Brilio.net - Sebagian besar orang pasti ingin memiliki rambut yang indah, halus, dan berkilau. Sebagai mahkota, rambut lembut dan sehat menjadi dambaan. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang melakukan perawatan rambut dengan berbagai cara.

Ingin mendapatkan rambut indah, terutama untuk kaum hawa memilih untuk merawat rambutnya di salon kecantikan. Tentunya, perawatan tersebut mengeluarkan budget yang cukup menguras dompet.

Perlu kamu ketahui merawat rambut sebenarnya tidak perlu repot-repot pergi ke salon kecantikan. Kamu bisa lho melakukan perawatan rambut yang hanya dilakukan di rumah saja. Salah satu perawatan rambut yang bisa kamu coba adalah mulai lakukan hair care dengan menggunakan produk kecantikan.

Terdapat beberapa manfaat ketika kamu merawat rambut menggunakan produk kecantikan seperti halnya sampo dan hair oil, yaitu menutrisi, menghaluskan, menjaga kelembapan, membuat rambut berkilau, dan mengatasi berbagai permasalahan rambut.

Melalui media sosial TikTok akun @raheemah_hoosen membagikan cara mudah mendapatkan rambut berkilau dan halus, pada 8 Oktober lalu.

Cara mudah mendapatkan rambut berkilau Berbagai sumber

foto: TikTok/@raheemah_hoosen

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES