Cara merawat rambut panjang agar bebas kering dan kusut ini cuma pakai masker dari 1 jenis biji-bijian

Cara merawat rambut panjang agar bebas kering dan kusut ini cuma pakai masker dari 1 jenis biji-bijian

Brilio.net - Pemilik rambut panjang sering menemui beberapa masalah pada rambutnya, seperti rambut kering hingga mudah patah dan rontok. Rambut kering ini juga susah diatur sehingga kadang terlihat kusut dan mengembang.

Rambut kering, kusut, hingga rontok pada pemilik rambut panjang bukan tanpa alasan. Masalah tersebut muncul karena helaian rambut panjang lebih jauh dari folikel dibandingkan rambut pendek, hal ini membuat nutrisi yang disalurkan ke batang rambut pun kurang optimal.

Faktor lain penyebab rambut panjangmu rentan kering dan kusut adalah kebiasaan melakukan styling yang tanpa disadari malah membuat rambut jadi tidak sehat, mudah kering, kusut, patah-patah, hingga bercabang. Nah, untuk menghindari masalah itu terjadi, atau jika kamu sedang mengalami permasalahan tersebut, tak perlu risau. Pasalnya kamu bisa mengembalikan kesehatan rambutmu hanya dengan bahan-bahan alami.

Salah satunya seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @arwaakhu pada (2/3) lalu. Melalui unggahannya tersebut, ia membagikan video yang berisi cara merawat rambut panjang agar bebas kering dan kusut cuma pakai masker dari 1 jenis biji-bijian. Biji yang dimaksud adalah flaxseed.

Cara merawat rambut panjang agar bebas kering dan kusut cuma pakai masker dari 1 jenis biji-bijian Berbagai sumber

foto: freepik.com

"Changed my hair for the better (Mengubah rambut saya menjadi lebih baik)," katanya sebagai keterangan video, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @arwaakhu, Jumat (19/5).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES