Cara membuat tonic untuk atasi frizzy hair ini cuma pakai 3 bahan alami, bikin lembut dan antirontok

Cara membuat tonic untuk atasi frizzy hair ini cuma pakai 3 bahan alami, bikin lembut dan antirontok

Brilio.net - Tak hanya wajah, rambut juga memiliki peran penting untuk menunjang penampilan seseorang. Memiliki rambut yang indah dan sehat tentunya menjadi dambaan setiap orang. Selain itu, rambut yang indah juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Namun, tidak semua orang memiliki rambut yang indah. Ada beberapa orang yang memiliki rambut kering, bercabang, dan kusut.

Keadaan rambut seperti itu biasa disebut dengan frizzy hair. Frizzy hair adalah kondisi di mana rambut suka mengembang, bahkan kadang sampai keriting, kaku, kering dan banyak helai rambut mencuat yang susah diatur. Kondisi ini memang bikin badmood karena akan merusak penampilan.

Frizzy hair juga bisa terjadi pada kamu yang biasanya memiliki rambut sehat lho. Nah, untuk mengatasi frizzy hair sebenarnya sangat mudah. Selain melakukan perawatan di klinik kecantikan, frizzy hair juga bisa diatasi dengan menggunakan hair care. Salah satunya adalah hair tonic.

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli hair tonic di pasaran, pasalnya kamu bisa lho membuat hair tonic sendiri untuk mengatasi frizzy hair. Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @aribasfoodmood. Melalui video unggahan tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat tonic untuk atasi frizzy hair cuma pakai 3 bahan alami. Bahan alami yang digunakan adalah biji fenugreek, jintan hitam, dan fermentasi beras.

Cara membuat tonic untuk atasi frizzy hair cuma pakai 3 bahan alami Berbagai sumber

foto: freepik.com

"100% effective hair spray toner," tulisnya dalam video, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @aribasfoodmood, Rabu (5/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES