Bantu atasi rambut kering dan botak, begini trik membuat hair tonic sendiri hanya pakai 1 bumbu dapur

Bantu atasi rambut kering dan botak, begini trik membuat hair tonic sendiri hanya pakai 1 bumbu dapur

Brilio.net - Rambut kering dan botak, keduanya menjadi permasalahan rambut yang kerap kali dialami oleh sejumlah orang. Penyebab utama dari kondisi tersebut adalah kurangnya asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut, seperti vitamin, mineral, dan protein.

Selain faktor tersebut terdapat pengaruh lainnya yaitu penggunaan produk hair care yang tidak cocok, seringnya pemakaian alat styling, paparan sinar matahari, dan penyakit kulit tertentu. Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menghindari faktor-faktor tersebut. Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan produk hair care yang disesuaikan dengan kondisi kesehatan rambut.

Saat ini produk hair care yang digunakan untuk menunjang kesehatan memiliki beragam jenisnya. Mulai dari sampo, kondisioner, vitamin, dan serum, hingga hair tonic lho.

Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah rambut kering dan botak adalah hair tonic. Produk hair care yang satu ini mengandung bahan-bahan untuk melembapkan dan merangsang pertumbuhan rambut, seperti biotin, panthenol, keratin, dan minyak essential.

Tidak hanya itu saja, hair care ini juga berguna untuk melembapkan, merangsang pertumbuhan, mencegah kerusakan, meningkatkan sirkulasi darah, dan menutrisi. Begitu banyak manfaat hair tonic yang bisa kamu dapatkan, oleh karena itu tidak heran jika produk ini banyak disukai.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES