Bukan pakai kondisioner, begini cara atasi rambut kering pada pria hanya menggunakan 1 bahan dapur

Bukan pakai kondisioner, begini cara atasi rambut kering pada pria hanya menggunakan 1 bahan dapur

Pertama kamu bisa gunakan minyak kelapa saat rambut dalam kondisi kering. Jika kamu menggunakan bahan alami ini dalam keadaan basah, maka bisa mempengaruhi kinerja dari minyak kelapa tersebut.

cara atasi rambut kering pada pria berbagai sumber

foto: YouTube/Allan Ch

Ketika rambut dalam kondisi kering, aplikasikan minyak kelapa pada seluruh lapisan kulit kepala sembari dipijat. Jika sudah, diamkan kurang lebih 30 dan 60 menit. Setelah itu, bilas menggunakan sampo dan air bersih.

Itulah cara mengatasi rambut kering hanya dengan menggunakan bahan dapur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa pakai cara ini secara rutin dan sebelum keramas.

"Salut sih aku kalo ada laki laki yang bisa merawat tubuh nya....hebat bang semangat membuat konten lain nya!!!" tulis akun @Sakti Andimas Pratama.

"Makasih bang sarannya... Manfaat banget sih. Detail tapi nggak berlebihan ngejelasinnya," komentar akun @Laily rosyidah.

"Alhamdulillah akhirnya Nemu juga tutorial yg sama dgn kendala di rambut ku kalo begitu tau nama dan mereknya apa ya kang," akun @Kim Arlando berkomentar.

"Bang kalo untuk tiap hari make minyak kelapa tapi tipis2 gimana bagus nggk ? Dan kalo minyak kelapa kalo lama2 kan baunya agak tengik,nah itu kalo dicampur sedikit sama minyak kemiri apakah bagus ? Mohon pencerahannya," tanya akun @Firman Rifai.

"Bagus kok. Tapi kalau dicampur sama minyak kemiri aku belum.pernah coba, buat hilangin baunya kamu bisa juga dikit minyak essential," jawab pemilik video.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES