Bukan pakai kondisioner, begini cara atasi rambut kering pada pria hanya menggunakan 1 bahan dapur

Bukan pakai kondisioner, begini cara atasi rambut kering pada pria hanya menggunakan 1 bahan dapur

Brilio.net - Kondisi rambut kering tidak hanya terjadi pada wanita saja. Namun permasalahan yang satu ini juga bisa dialami oleh pria. Rambut kering membuat rasa tidak nyaman pada rambut karena mudah kusut dan sulit untuk diatur.

Rambut kering pada pria ini disebabkan oleh beberapa faktor. Mulai dari lingkungan, kesehatan, kurangnya kelembapan, paparan sinar matahari, dan hair styling yang berlebihan.

Rambut kering pada pria ini pada dasarnya bisa diatasi dengan berbagai cara, seperti rutin melakukan perawatan di salon kecantikan. Namun, rutinitas tersebut membuat kamu harus mengeluarkan biaya berlebih. Di sisi lain, perawatan di salon menggunakan produk yang cenderung memiliki kandungan bahan kimia.

Salah satu solusinya adalah merawat rambut dengan menggunakan bahan dapur. Bahan yang bisa kamu gunakan adalah minyak kelapa atau Virgin Coconut Oil (VCO). Bahan dapur yang satu ini memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan rambut, seperti menghidrasi, mengurangi kerontokkan, menjaga kesehatan, mencegah rambut bercabang, dan membuat rambut berkilau.

Bagaimana cara menggunakan minyak kelapa untuk perawatan rambut kering? Berikut caranya seperti briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/3).

cara atasi rambut kering pada pria berbagai sumber

foto: YouTube/Allan Ch

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES