9 Rekomendasi BB Cream untuk remaja kulit berminyak mulai Rp 20 ribuan, bantu tutupi kekurangan wajah

9 Rekomendasi BB Cream untuk remaja kulit berminyak mulai Rp 20 ribuan, bantu tutupi kekurangan wajah

Brilio.net - BB cream atau Blemish Balm cream adalah produk kecantikan yang terkenal di seluruh dunia karena berbagai manfaatnya untuk kulit. BB cream pertama kali ditemukan di Jerman pada tahun 1960 oleh seorang ahli bedah plastik bernama Dr. Christine Schrammek. Awalnya, BB cream digunakan sebagai produk perawatan kulit pasien yang menjalani prosedur operasi bedah plastik untuk membantu meredakan iritasi dan mempercepat proses penyembuhan.

Namun, seiring berjalannya waktu, BB cream menjadi populer di kalangan masyarakat umum karena berbagai manfaatnya untuk kulit. BB cream adalah produk kecantikan yang berfungsi sebagai pengganti foundation, pelembap, dan tabir surya dalam satu produk. Produk ini dapat membantu menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan pada kulit, memberikan perlindungan dari sinar matahari, dan memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit.

BB cream juga dapat bisa dijadikan skincare tambahan karena bisa pengendalian minyak pada kulit, mencerahkan kulit, dan memberikan efek anti-aging. BB cream semakin populer di kalangan remaja. Namun, dengan berbagai merek dan formula yang tersedia, sulit untuk menemukan BB cream yang cocok untuk remaja dengan kulit berminyak. Remaja yang memiliki kulit berminyak sebaiknya menggunakan BB cream yang sesuai dengan jenis kulit dan memiliki formula yang tepat.

BB cream yang tepat untuk kulit berminyak harus memiliki tekstur ringan, formula yang tidak menyumbat pori-pori, dan mengontrol produksi minyak pada kulit. Pilihlah BB cream yang mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV. Dengan memilih BB cream yang tepat, remaja dengan kulit berminyak dapat mendapatkan manfaat perlindungan dan perawatan kulit yang dibutuhkan, sambil tetap menjaga kulit tetap sehat dan tidak memperburuk kondisi kulit berminyak.

Berikut sembilan rekomendasi BB Cream untuk remaja kulit berminyak, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/5).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES