Bikin rambut lebat dan sehat, ini 4 trik atasi kerontokan pada rambut untuk hijabers

Bikin rambut lebat dan sehat, ini 4 trik atasi kerontokan pada rambut untuk hijabers

 trik atasi kerontokan berbagai sumber

foto: YouTube/Azzahra Nanda Islami

Trik kedua yaitu jangan gunakan dalaman hijab yang tebal dan terlalu kencang. Lebih baik pilih dalaman hijab yang tipis agar nyaman dipakai seharian.

Dalaman hijab atau yang biasa disebut ciput yang tipis juga mudah menyerap keringat atau tidak bikin gerah. Penasaran dengan produk ciput paling nyaman yang bisa kamu gunakan kapanpun dan dimanapun? Cek rekomendasinya di bawah ini.

Trik ketiga, jangan gunakan hijab saat rambut dalam kondisi basah. Pastikan, untuk mengeringkan rambut terlebih dahulu. Setelah itu, barulah ikat rambut dan kenakan hijab.

 trik atasi kerontokan berbagai sumber

foto: YouTube/Azzahra Nanda Islami

Trik keempat yaitu merawat rambut menggunakan hair care sesuai dengan jenis rambutmu. Perawatan rambut ini cukup penting, terlebih lagi bagi kamu yang mengenakan hijab. Hal ini lantaran bisa membuat rambut menjadi lebih sehat dan tidak mudah rontok.

Selain itu, kamu bisa menjaga kesehatan rambut dengan menjaga pola makanan. Asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh ini tidak hanya berguna untuk kesehatan, tapi juga bisa memberikan sejumlah manfaat bagi kondisi rambut.

"Coba kalian tambahin nutrisinya dan konsumsi makanan yang mengandung asam amino dan zat besi untuk nambahin pertumbuhan rambut dari dalam," tutur pemilik kanal yang dikutip briliobeauty.net dari kanal YouTube Azzahra Nanda Islami,Kamis (16/3).

Itulah trik mengatasi kerontokan rambut pada hijabers yang bisa kamu terapkan. Unggahan video ini pun berhasil ditonton hingga 1,5 ribu kali di YouTube.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES