Cuma pakai 1 bahan dapur, begini trik menyuburkan rambut yang tipis dan mudah rontok

Cuma pakai 1 bahan dapur, begini trik menyuburkan rambut yang tipis dan mudah rontok

Brilio.net - Rambut rontok menjadi masalah umum yang bisa dialami oleh siapa saja. Rambut rontok dapat terjadi karena beberapa hal yaitu usia, stres dan kurangnya perawatan pada rambut. Meski masalah rambut rontok tergolong normal, namun kamu harus lebih waspada jika kerontokan sudah menjurus ke arah kebotakan. Banyak faktor yang menyebabkan rambut rontok berlebihan. Bisa karena infeksi kulit kepala, androgenic alopecia, atau sekadar penuaan. Penyebab paling umum adalah karena faktor genetik.

Faktor lain dari penyebab rambut rontok adalah pemilihan sampo yang tidak tepat, sering melakukan catok rambut dan penggunaan hair dryer, serta sering menggonta-ganti warna rambut. Agar kondisi rambut rontok tidak semakin parah, sebaiknya kamu harus mulai melakukan tindakan untuk mencegah kebotakan yang mungkin terjadi. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan untuk menyuburkan rambut.

Memilih hair dryer rambut yang salah memang bisa jadi malapetaka bagi rambutmu. Kamu bisa menggunakan hair dryer aman rambut dengan fitur pengaturan suhu yang bagus. Yuk temukan hair dryer aman rambut yang nggak bikin kantong kering di bawah ini!

Seseorang bisa menghabiskan banyak biaya demi mendapatkan rambut indah, tebal, dan tidak rontok. Padahal, kamu bisa lho melakukan perawatan untuk menyuburkan rambut dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES