Aman untuk ibu hamil, ini 9 rekomendasi cat rambut harga di bawah Rp 250 ribu

Aman untuk ibu hamil, ini 9 rekomendasi cat rambut harga di bawah Rp 250 ribu

Brilio.net - Banyak ibu hamil yang merasa kurang percaya diri dengan perubahan tubuh dan penampilan mereka. Perubahan tersebut bisa berupa penambahan berat badan, jerawat di wajah, stretch mark, dan rambut yang tidak terawat.

Untuk meningkatkan rasa percaya diri, Ibu hamil mungkin ingin mengubah penampilan mereka dengan mewarnai rambut. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga penampilan tetap cantik, terutama dengan fokus pada rambut.

Ibu hamil dapat memilih warna rambut yang sesuai dengan warna kulit mereka, mengikuti tren terkini, atau sesuai dengan keinginan pribadi. Namun, masih ada kekhawatiran apakah mewarnai rambut aman bagi Ibu hamil.

Dikutip dari American Pregnancy mengungkapkan bahwa penelitian menunjukkan bahan kimia dalam pewarna rambut masih aman untuk digunakan ketika masa kehamilan. Selain itu, pewarna rambut yang diserap oleh kulit hanya sedikit.

Jika ingin lebih aman, kamu bisa mewarnai rambut setelah masuk ke trimester ke dua. Dan sangat disarankan untuk konsultasi ke dokter kandungan terlebih dahulu.

Untuk kamu yang ingin mewarnai rambut, briliobeauty.net akan membahas 9 rekomendasi cat rambut aman untuk ibu hamil yang dilansir dari berbagai sumber, Rabu (10/5).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES