9 Rekomendasi serum untuk atasi rambut mengembang, harga mulai Rp 20 ribu

9 Rekomendasi serum untuk atasi rambut mengembang, harga mulai Rp 20 ribu

Brilio.net - Rambut yang kering dan kurang terhidrasi cenderung lebih rentan mengalami masalah rambut mengembang. Hal ini bisa terjadi akibat penggunaan produk perawatan rambut yang mengandung bahan kimia keras, paparan sinar matahari yang berlebihan, atau penggunaan alat pemanas seperti pengering rambut atau catokan secara berlebihan. Panas yang berlebihan dapat menghilangkan kelembapan alami dari rambut dan menyebabkan rambut mengembang.

Untuk mengatasi hal ini, penting bagi kamu memilih produk perawatan rambut yang cocok. Mulai dari sampo hingga kondisioner, serta masker rambut dan serum untuk tambahan nutrisi perlu kamu perhatikan kandungannya sebelum memilih varian yang cocok untuk jenis rambut kamu.

Serum rambut terutama, cukup efektif untuk mengatasi rambut mengembang. Kamu bisa memilih salah satu dari deretan rekomendasi serum rambut yang dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber, Jumat (26/5), berikut ini.

1. Matrix Biolage Smoothproof Deep Smoothing Serum

Rekomendasi serum untuk atasi rambut mengembang  berbagai sumber

foto: Instagram/@hena_alis_

Serum ini mengandung polimer yang memiliki kemampuan untuk memberikan kilau pada rambut ikal serta membuat rambut jadi mudah diatur. Dengan kandungan avocado oil dan grape seed oil, serum ini sangat cocok untuk merawat rambut yang sangat kering dan mengembang. Selain itu, serum ini juga memberikan kelembapan serta melembutkan ujung rambut. Matrix Biolage Smoothproof Deep Smoothing Serum bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 161 ribu.

(mgg/Jessica Tosya)

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES