9 Rekomendasi sampo untuk rambut lepek harga mulai Rp 20 ribu, bikin halus dan bervolume

9 Rekomendasi sampo untuk rambut lepek harga mulai Rp 20 ribu, bikin halus dan bervolume

6. TRESemm Scalp Care Shampoo.

Rekomendasi sampo untuk rambut lepek Istimewa

foto : www.tresemme.com

Rambut yang berminyak bisa saja disebabkan karena kondisi kulit kepala yang tidak sehat. Pori yang tersumbat dapat menghambat peresapan nutrisi ke batang rambut. Dengan menggunakan sampo dari TRESemm ini dapat mendetoks kulit kepala dan mengatasi minyak, ketombe dan rontok. Terdapat kandungan ZPTO yang bagus untuk mengontrol produksi minyak alami kulit. Dan kandungan tea tree oil dapaty meminimalisir kerontokan dan memperkuat struktur rambut. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 47 ribu saja.

7. Grace and Glow Secret Bombshell Anti Oil and Repair Solution Shampoo

Rekomendasi sampo untuk rambut lepek Istimewa

foto : www.gracenglow.me

Sampo ini mengandung keratin dan karbon yang baik untuk perawatan rambut. Dengan mmengandung wewaangian dan sensasi parfum yang branded. Sampo ini dapat membersihkan kulti kepala dan menyehatkan rambut yang rusak . Sampo ini juga dapat merangsang pertumbuhan rambut. Namun, sampo ini mengandung SLS yang mungkin tidak cocok untuk pemilik kulit sensitif. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 65b ribu.

8. Bonvie Serum Shampoo Kemiri Anti Lepek

Rekomendasi sampo untuk rambut lepek Istimewa

foto : Instagram/@bonvie.id

Sampo ini mengandung ekstrak bahan aktif alami, sehingga bersifat lebih ramah lingkungan. Sampo ini dapat membasmi minyak berebih pada kulit kepala sehingga rambut menjadi lebih bervolume dan tidak lepek. Sampo ini diklaim dapat memperkuat akar rambut. Sampo ini dapat menutrisi rambut dan membuat rambut menjadi halus dan lembut. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribu.

9. Moist, Diane Extra Volume and Scalp Shampoo

Rekomendasi sampo untuk rambut lepek Istimewa

foto : Instagram/@moistdianeid

Sampo ini mengandung alami yang aman digunakan. produk ini juga tidak mengandung silikon, SLS dan paraben sehingga aman untuk kulit sensitif. Sampo ini memiliki wangi yang menyegarkan. Produk ini cocok untuk rambut yang tipis karena dapat memberikan volume ekstra sehingga rambut tampak lebih tebal. Produk ini memiliki harga Rp 136 ribu.

Penulis: mg/Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES