9 Rekomendasi hair serum untuk rawat rambut styling jadi antikusut, harga di bawah Rp 300 ribu

9 Rekomendasi hair serum untuk rawat rambut styling jadi antikusut, harga di bawah Rp 300 ribu

1. Kiehl's Silk Groom Serum.

hair serum untuk rawat rambut styling jadi antikusut  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@love.mara.on

Kiehl's Silk Groom Serum merupakan serum rambut dengan formula yang unik dan ringan. Produk ini merupakan serum rambut yang tidak meninggalkan rasa berminyak dan tidak membuat rambut terasa lepek. Diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti biji bunga matahari, biji wijen, biji kacang kedelai, dan vitamin E, serum ini memiliki beberapa fungsi yang luar biasa.

Selain mampu melembutkan rambut yang frizzy dan mengembang, serum ini juga memberikan nutrisi pada ujung rambut untuk mencegah kerusakan dan rambut bercabang. Selain itu, serum Kiehl's Silk Groom juga berperan sebagai pelindung rambut dari kelembapan cuaca, meningkatkan kilau alami rambut, serta memberikan kesan bersih dan lembut layaknya sutra. Dengan harga Rp 220 ribu, produk ini menawarkan solusi lengkap untuk perawatan rambut.

2. Lore Enrich & Protect Hair Serum.

hair serum untuk rawat rambut styling jadi antikusut  2023 berbagai sumber

foto: lore.id

Lore Enrich & Protect Hair Serum dirancang dengan beragam minyak yang bermanfaat. Dalam komposisinya terdapat minyak bunga matahari, minyak biji anggur, dan minyak jojoba yang sangat berguna untuk perawatan rambut. Serum ini memiliki peran penting dalam merawat rambut yang rusak, mempertahankan kilau alami rambut, menghindari rambut menjadi kering, serta memberikan perlindungan terhadap paparan sinar matahari.

Setelah penggunaan serum ini, kamu akan langsung merasakan hasilnya dengan rambut yang halus, lembut, dan mudah diatur. Dengan harga Rp 150 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan produk lokal ini.

3. Keune Care Satin Oil Treatment.

hair serum untuk rawat rambut styling jadi antikusut  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@keuna'_srilanka

Keune Care Satin Oil Treatment merupakan serum rambut yang memiliki teknologi ganda yang unik. Produk ini memiliki teknologi Nourish & Shine, dengan tujuan mengondisikan, menyehatkan, mengilaukan, dan melembutkan rambut. Serum ini memiliki kandungan monoi dan minyak biji pepaya yang mampu menembus ke inti rambut, memperbaiki rambut yang kering dan rusak.

Selain itu, terdapat minyak almond manis yang membantu mengondisikan lapisan rambut langsung di belakang kutikula. Selain itu, serum ini juga mengandung mineral penting, minyak maracuja (minyak bunga passion), minyak yangu, antioksidan, serta asam lemak omega 6 dan 9. Semua kandungan ini bekerja bersama untuk menciptakan rambut yang sehat, kuat, indah, dan dilindungi dari sinar UV. Keune Care Satin Oil Treatment dijual dengan harga Rp 190 ribu.

4. Yellow Color Care Leave-In Serum.

hair serum untuk rawat rambut styling jadi antikusut  2023 berbagai sumber

foto: yellowpro.it

Yellow Color Care Leave-In Serum adalah pilihan yang tepat jika kamu mencari serum yang ringan dan mudah diserap oleh rambut dan kulit kepala. Produk ini akan membantu mempertahankan intensitas warna rambut yang telah diwarnai sambil melindungi rambut dari kerusakan eksternal.

Yellow Color Care Leave-In Serum diformulasikan menggunakan goji berry yang kaya akan vitamin, gula, mineral, dan protein. Goji berry ini memiliki kemampuan untuk memperlambat oksidasi, sehingga warna rambut tidak mudah pudar.

Selain itu, serum ini juga mengandung aloetrix, yakni kompleks istimewa yang terbuat dari lidah buaya, protein biji gandum, dan filter UV. Aloetrix memberikan efek kelembutan seperti sutra pada rambut. Dengan harga Rp 160 ribu, Yellow Color Care Leave-In Serum memberikan manfaat yang berharga dalam perawatan rambutmu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES