9 Kelebihan rutin pakai vitamin rambut untuk kulit kepala kering, mampu atasi ketombe dan perkuat akar

9 Kelebihan rutin pakai vitamin rambut untuk kulit kepala kering, mampu atasi ketombe dan perkuat akar

Brilio.net - Rambut kerap disebut sebagai mahkota wanita. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga kesehatan rambut. Karena rambut yang tampak sehat dan berkilau dapat meningatkan rasa percaya diri. Namun, rambut yang indah tentunya membutuhkan perawatan rambut yang rutin dilakukan.

Salah satu perawatan rambut yang sering dilewatkan dan dianggap sepele adalah penggunaan vitamin rambut. Padahal, vitamin rambut memiliki banyak manfaat yang dapat melindungi rambut dari kerusakan. Di dalam vitamin rambut terdapat kandungan yang mampu menutrisi rambut, sehingga rambut tampak kuat dan sehat.

Kulit kepala yang kering cenderung lebih rentan mengalami munculnya ketombe. Serpihan ketombe yang berjatuhan sangat mengganggu karena dapat menurunkan kepercayaan diri. Untuk kulit kepala yang kering lebih mmebutuhkan penggunaan vitamin rambut.

Umumnya vitamin rambut memiliki kandungan utama berupa vitamin E. Vitamin E sendiri sangat baik untuk pertumbuhan rambut dan perawatan rambut. Vitamin rambut dapat diaplikasikan setelah mencuci rambut. Karena rambut yang masih lembap memudahkan kandungan vitamin menyerap dengan lebih cepat dan maksimal.

Untuk kalian yang belum menggunakan vitamin rambut, briliobeauty.net mengulas 9 kelebihan rutin pakai vitamin rambut untuk kulit kepala yang kering, dikutip dari berbagai sumber, Senin (6/3)

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES