7 Cara creambath sendiri di rumah dengan mudah, hasil perawatan rambutnya tak kalah dari salon

7 Cara creambath sendiri di rumah dengan mudah, hasil perawatan rambutnya tak kalah dari salon

Selain itu, creambath ini memberikan sejumlah manfaat untuk kesehatan rambut, di antaranya:

- Meningkatkan kelembapan rambut.

Krim atau masker creambath mengandung bahan-bahan pelembap yang dapat membantu meningkatkan kelembapan rambut. Hal ini akan membantu menjaga kesehatan rambut dan mencegah rambut menjadi kering dan rusak.

- Menutrisi rambut.

Krim atau masker creambath mengandung bahan-bahan nutrisi seperti vitamin, protein, dan mineral yang dapat membantu menutrisi rambut. Hal ini akan membantu meningkatkan kekuatan rambut dan mencegah kerontokan rambut.

- Mengatasi masalah rambut.

Beberapa jenis creambath juga dapat membantu mengatasi masalah rambut seperti ketombe, rambut rontok, dan rambut kering dan rusak. Creambath yang mengandung bahan-bahan seperti lidah buaya, peppermint, atau teh hijau dapat membantu mengatasi masalah rambut tersebut.

Nah, di balik manfaat dari creambath kamu bisa lho menggunakan perawatan yang satu ini tanpa pergi ke salon sama sekali. Kamu bisa juga bisa melakukan creambath sendiri di rumah. Ada banyak krim atau masker creambath yang tersedia di pasaran yang bisa kamu gunakan untuk perawatan rambut di rumah. Namun, pastikan kamu memilih produk yang sesuai dengan jenis rambut.

Kamu juga bisa menggunakan bahan-bahan alami, seperti minyak kelapa, minyak zaitun, atau lidah buaya untuk melakukan creambath di rumah. Namun, sebelum melakukan creambath di rumah sendiri, terdapat beberapa cara yang perlu kamu perhatikan. Berikut ini tujuh cara creambath sendiri di rumah yang bisa kamu lakukan dengan mudah, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/2).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES