10 Rekomendasi produk keratin harga di bawah Rp 200 ribu ini bikin rambut lebih bervolume

10 Rekomendasi produk keratin harga di bawah Rp 200 ribu ini bikin rambut lebih bervolume

Brilio.net - Permasalahan yang sering terjadi pada rambut adalah lepek, rambut tidak bevolume, kusam, rambut kering, dan bercabang. Memiliki rambut yang lebat dan lebih bervolume akan menambah tampilan rambut menjadi lebih indah. Rambut yang lebat akan tampak lebih bersinar secara bersamaan yang dapat menambah kepercayaan diri.

Merawat rambut agar lebih sehat dan tidak bercabang, menjadi salah satu cara agar rambut lebih bervolume. Salah satunya dengan memakai produk perawatan rambut dengan kandungan yang baik seperti keratin. Dilansir dari healthline.com, keratin sendiri merupakan jenis jaringan protein yang menyusun rambut, kulit, serta kuku. Berfungsi sebagai pelindung, membuat tidak mudah tergores maupun rusak jika dibandingkan dengan sel lain.

Kandungan keratin dipercaya dapat memperkuat rambut dan membuat rambut lebih sehat. Kini produk keratin menjadi treatment yang sangat digemari untuk penanganan masalah rambut yang tidak sehat. Efek dari kandungan ini adalah membuat rambut tampak lebih tebal, dan membuat rambut tampak lebih penuh dan berkilau serta tidak kusut.

Jika kamu menginginkan rambut yang lebih sehat dan mudah ditata, kamu perlu menggunakan rangkaian produk perawatan rambut dengan bahan kandungan keratin di dalamnya agar hasilnya maksimal. Briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu 10 rekomendasi produk keratin harga di bawah Rp 200 ribu ini bikin rambut lebih bervolume, Selasa (23/4).

1. Pikaru Keratin Treatment Anti Frizz.

Rekomendasi produk keratin harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: Pikaru Official Store

Dapat mengatasi permasalahan rambut yang bercabang, mengembang, dan sulit diatur, produk ini mengantung 90% keratin yang akan membuat rambutmu menjadi lebih mudah diatur. Kandungan keratin ini juga dapat bermanfaat untuk memperbaiki struktur rambut.

Mudah digunakan di rumah tanpa harus treatment di salon, produk ini akan membantu rambutmu tampak berkilau meski hanya treatment sendiri di rumah. Kamu bisa membeli Pikaru Keratin Treatment Anti Frizz ini dengan harga Rp 123 ribu untuk ukuran 75 ml.

2. Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin 250ml.

Rekomendasi produk keratin harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: Shopee/@SherbeauteeOfficialShop

Produk asal Thailand ini memiliki manfaat yang baik untuk mengatasi rambut lepek, menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok, memperbaiki rambut yang bercabang dan kering, menghilangkan ketombe pada kulit kepala dan rambut, membuat rambut mengkilat natural dan tidak berminyak, mematikan kutu rambut, dan meluruskan rambut yang bergelombang.

Cocok digunakan untuk semua jenis rambut dengan ketahanan 24 jam, produk ini memiliki wangi yang harum. Kaya akan vitamin dan keratin, produk Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin 250ml ini bisa dibeli dengan harga Rp 55 ribu.

3. Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Smooth & Silky Jar 50 Butir.

Rekomendasi produk keratin harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: Shopee/@KinoHair&BeautyCare

Vitamin rambut ini diperkaya dengan pro keratin complex dan aloe vera oil yang memiliki manfaat untuk menutrisi, memberikan kelembapan pada rambut, dan membuat rambut lebih halus seperti sutera. Dengan produk ini rambut akan terlihat lebih berkilau dan bercahaya, lembut, dan mudah diatur serta disisir.

Produk ini cocok digunakan ketika sedang memakai catokan karena dapat melindungi rambut dari panas. Kandungan pro keratin complex ini akan membuat rambut lebih sehat dengan menguatkan struktur rambut sehingga tidak mudah rontok. Kamu bisa membeli Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Smooth & Silky Jar 50 Butir ini dengan harga Rp 120 ribu.

4. Beamarry Newyork Shampoo Keratin Protein Repair 380ml.

Rekomendasi produk keratin harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: Shopee/@BeamarryOfficialStore

Biasa digunakan untuk treatment keratin di salon, produk ini memiliki manfaat yang baik untuk rambut. Manfaat tersebut antara lain dapat memperkuat masa pertumbuhan rambut, memperbaiki rambut rontok akibat catok rambut dan pewarna raambut, melembutkan rambut sehingga lebih mudah diatur, menutrisi rambut dan memperkuat folikel rambut, dan menetralkan kadar asam berlebih yang ada pada minyak kulit kepala.

Cocok untuk tipe rambut kering yang sering dicatok, produk ini memiliki kandungan spesial antara lain keratin, ginseng root extract, dan argania spinosa kernel oil. Kamu dapat membeli Beamarry Newyork Shampoo Keratin Protein Repair 380ml ini dengan harga sebesar Rp 165 ribu.

5. Miranda Keratin Protein Hair Smoothing Spray 100ml.

Rekomendasi produk keratin harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: Shopee/@MirandaOfficialShop

Di dalamnya diperkaya dengan kandngan keratin, milk protein, dan argan oil. Manfaat dari produk ini antara lain membantu menutrisi rambut secara keseluruhan dengan melindungi batang rambut dari panas saat sedang styling menggunakan catokan atau hair dryer serta panas sinar matahari.

Cocok untuk digunakan pemakaian sehari-hari, produk ini mampu mengatasi permasalahan rambut kusut dan dapat menutrisi rambut secara menyeluruh. Kamu bisa mendapatkan produk Miranda keratin Protein Hair Smoothing Spray 100ml ini dengan harga Rp 37 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES