10 Rekomendasi skincare Jepang harga di bawah Rp 200 ribu, kulit jadi sehat dan glowing

10 Rekomendasi skincare Jepang harga di bawah Rp 200 ribu, kulit jadi sehat dan glowing

Brilio.net - Pesatnya arus globalisasi membuat berbagai macam informasi dapat diterima dengan mudah dari berbagai belahan dunia. Perputaran tren yang sangat cepat dan bervariasi membuat mau tak mau orang akan terus selalu update dengan berbagai macam hal seperti industri hiburan, makanan, fashion, hingga skincare.

Sebagai negara Asia, Indonesia sering menjadikan negara tetangga sebagai model untuk acuan gaya hidup. Contohnya seperti budaya Bollywood dari India yang sangat populer pada 2000-an, budaya Kwavers atau gelombang Korea yang sangat kental dengan Kdrama dan Kpop, hingga istilah wibu dan anime yang berasal dari Jepang.

Tak hanya budaya hiburan, dunia kecantikan juga kini menjadi hal yang kian disorot. Beauty privilege menjadi tren yang sangat menarik untuk diikuti. Seperti halnya gadis-gadis Korea dan Jepang dengan kulit putih pucatnya yang kerap dijadikan standar di negara ini. Karena itu tidak heran berbagai skincare impor dari negara tersebut laku di pasaran, terlebih lagi skincare Jepang yang baru-baru ini menyita perhatian karena hasilnya yang mengagumkan.

Bagi kamu yang sedang mencari produk skincare Jepang dengan harga di bawah Rp 200 ribu, berikut beberapa rekomendasinya yang dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, Kamis (18/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES