10 Rekomendasi lip matte lokal harga di bawah Rp 100 ribu, nggak bikin bibir kering

10 Rekomendasi lip matte lokal harga di bawah Rp 100 ribu, nggak bikin bibir kering

Brilio.net - Bagi beberapa orang, tidak memakai foundation, eyeliner, mascara, atau eyeshadow mungkin biasa saja. Tapi, sulit untuk tidak menggunakan produk lip dalam sehari-hari. Produk ini memang bisa bikin wajah lebih segar dengan bibir merona secara singkat dan anti ribet.

Hal ini salah satunya karena perona bibir merupakan produk makeup yang sangat mempengaruhi keseluruhan hasil makeup. Jika melewatkannya, terasa seperti tidak memakai riasan sama sekali.

Bahkan, banyak pula yang membawa produk ini untuk touch-up saat dibutuhkan. Kini, variannya beragam mulai dari jenis bahan dan finish yang cocok untuk acara-acara tertentu.

Untuk mereka yang ingin makeup tipis untuk ke sekolah atau kuliah bisa memakai lip tint dengan water based yang ringan dan lebih fresh. Untuk makeup yangmenunjukkan karakter dan complexion bisa menggunakan lip matte.

Saat ini lip matte sangatlah beragam mulai dari lip matte berbentuk stik, lip matte dengan bentuk cream, dan lainnya. Penasaran apa saja rekomendasinya?

Berikut briliobeauty rangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/4) merek lokal lip matte yang harganya di bawah Rp 100 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/lak)

tags

Advertising
Advertising
STORIES