10 Rekomendasi hair serum atasi rambut kering harga di bawah Rp 200 ribu, nggak lagi bercabang

10 Rekomendasi hair serum atasi rambut kering harga di bawah Rp 200 ribu, nggak lagi bercabang

Brilio.net - Memiliki rambut yang sehat merupakan impian semua orang, terutama bagi wanita. Rambut yang indah dan berkilau akan membuat kepercayaan diri meningkat. Nah, untuk mendapatkan penampilan rambut yang seperti itu, diperlukan perawatan yang baik dan rutin agar kesehatan rambut tetap terjaga.

Rambut yang sehat memiliki ciri-ciri seperti warnanya yang pekat, lembut saat disentuh, tidak kusut, mudah panjang dengan lebat, tidak mudah rontok, memiliki kelembapan yang baik, tampak berkilau natural, elastisitasnya baik, dan tidak bercabang. Namun untuk mendapatkan kondisi rambut seperti itu nggak mudah.

Ada aja permasalahan yang menganggu, salah satunya rambut kering. Rambut kering merupakan salah satu akar permasalahan yang membuat rambut mudah bercabang. Selain itu rambut akan sulit untuk diatur dan disisir. Rambut yang kering juga akan lebih mudah mengembang dan terasa kasar bila disentuh.

Namun tenang, permasalahan tersebut bisa diatasi dengan menggunakan produk hair care yang memiliki kandungan untuk mengatasi rambut kering. Salah satunya adalah hair serum yang memberikan nutrisi pada rambut. Kini banyak sekali produk hair care dengan harga terjangkau.

Dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/4), berikut 10 rekomendasi hair serum untuk atasi rambut kering harga di bawah Rp 200 ribu, nggak lagi bercabang.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES